• Home
  • Kepri
  • Kodim 0315 Bintan Gelar Pisah Sambut, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Jabat Dandim
Minggu, 08 September 2019 17:27:00

Kodim 0315 Bintan Gelar Pisah Sambut, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Jabat Dandim

RIAUONE, Tanjungpinang - Kegiatan pisah sambut penyambutan dan pelepasan Komandan Komando Distrik  Militer (Kodim) 0315 Bintan yang baru dan lama digelar di Lobi Makodim, Ahad (8/9/2019)

Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan yang menggantikan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang pindah tugas sebagai Waaster Divif I Kostrad.

Dalam sambutannya Komandan Kodim yang lama Letkol I Bagus Putu Wijangsa mengatakan, mengucapkan selamat datang kepada I Gusti Ketut Artasuyasa beserta Istri.

“Pak Gusti merupakan senior saya, beliau pernah menjabat Komandan kodim Tanjung Balai karimun, tidak lama lagi akan naik setingkat dari Letkol ke Kolonel, tentunya tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengemban tugas Sebagai Dandim 0315/Bintan," ungkapnya

Ia juga mengucapkan ribuan terimaksih kepada seluruh pihak terkhusus rekan media yang telah banyak membantunya dalam mengawal pelaksanaan tugas.

‘’ kami merasa sangat terbantu dalam hal kelancaran tugas kami dalam menciptakan rasa aman, nyaman sehingga terwujudnya suasana kondusif, “paparnya.

Sementara itu, Dandim yang baru  Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menyampaikan hal yang serupa mengucapkan selamat atas tugas yang baru. (tio).

Share
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Stiker Protokol Covid-19 Dipasang pada Fasilitas Publik Tranportasi Air

    MERANTI, riauone.com - Imbauan protokol corona virus diseases (Covid-19) terus digelorakan jajaran Polres Kepulauan Meranti, Riau, kepada masyarakat dimasa pandemi ini.

    Ka

  • 4 jam lalu

    Penyelenggaraan Pilkada Harus Patuhi Protokol Covid-19

    MERANTI, riauone.com -  Penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun ini agak berbeda dari sebelumnya. Semua pihak terkait harus tetap memat

  • 18 jam lalu

    Tegas!! DPP IKJR & Ngapak Siap Tempur Menangkan Alfedri-Husni

    RIAUONE.COM,SIAK- Tegas, DPP IKJR dan grup ngapak siap tempur menangkan pasangan Alfedri dan Husni Merza (SAH) nomor 2 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak.

    Hal

  • 20 jam lalu

    HMKSI Siak, Siap Menangkan Alfedri - Husni, Alfedri di Tabalkan Marga Sembiring Kembaren

    RIAUONE.COM,SIAK- Himpunan Masyarakat Karo Seluruh Indonesia (HMKSI) Tualang menabalkan marga Sembiring Kembaren kepada Calon Bupati Siak Drs H Alfedri MSi. Prosesi penabalan ma

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.