• Home
  • Kepri
  • PKPU HI Riau Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak-anak di Tanjung Pinang Kepri
Kamis, 19 Juli 2018 08:55:00

PKPU HI Riau Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak-anak di Tanjung Pinang Kepri

KEPRI, - Libur Sekolah telah usai saat anak-anak kembali ke sekolah atau Back To School, istilah yang cukup populer di kalangan masyarakat. 
 
Jika sudah begitu, berbagai kebutuhan Mulai disiapkan untuk menunjang kegiatan bersekolah. Mulai dari seragam sekolah yang baru, buku tulis, tas dan perlengkapan lainnya. 
 
Hal ini mungkin terasa mudah bagi anak-anak yang orang tuanya mampu. 
 
Namun, masih banyak sebagian anak-anak yang orang tuanya tidak mampu. Untuk itu PKPU HI Riau memberi kan bantuan untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah kapada anak-anak yatim dan dhuafa melalui school kit program back to school.
 
PKPU HI Riau menyalurkan bantuan paket perlengkapan sekolah berupa tas dan alat tulis kepada anak yatim dan dhuafa di sanggar belajar yang bertempat di Jalan Haji Agus Salim gang kepaya 1 Rw 6, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpianang Barat Kampungjawa, kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (17/7/18). 
 
Sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah di bagikan kepada yatim dan dhuafa di sanggar belajar.
 
"Program back to school merupakan program bantuan paket perlengkapan sekolah danbeasiswa pendidikan yang akan di berikan kepada  anak-anak berprestasi dan tidak mampu mulai dari pendidikan SD sampai dengan SMA di harapkan program ini mampu memberikan semangat kepada mereka untuk mewujudkan cita-cita nya." ucap Afrizal kepala Cabang. (*).
Share
Berita Terkait
  • 59 menit lalu

    Tokoh Karismatik Hamka Riau Ayo Pilih Abi Bahrun-Herman

    DURI-Siapa tidak mengenal Drs H Mochammad Khutbah Arrafie,tokoh karismatik Riau juga merupakan ulama besar Kabupaten Bengkalis domisili Kota Duri.

    Tokoh pemikiran nasional

  • 60 menit lalu

    Anggota Polisi dan Pengunjung Wajib Cuci Tangan dan Cek Suhu Tubuh

    MERANTI, riauone.com - Polres Kepulauan Meranti, Riau, menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) bagi setiap anggotanya, bahkan warga yang berkunjung ke Mako Polres dengan

  • satu jam lalu

    Cegah Covid-19, Saat Cuti Bersama ASN dan Warga Dianjurkan Tetap di Tempat

    MERANTI, riauone.com - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah corona virus disease (Covid-19), Sekretaris Daerah (Sekda) mengimbau serta menegaskan seluruh aparatur sipil

  • 9 jam lalu

    Pj Bupati Syahrial Abdi Lantik IPMKB Periode 2019-2021

    BENGKALIS, - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi secara resmi telah melantik sebanyak 15 anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru Period

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.