• Home
  • Kepri
  • Plt Gubernur Isdianto Ajak Anak Disiplin dan Bersabar
Jumat, 24 Juli 2020 09:42:00

Plt Gubernur Isdianto Ajak Anak Disiplin dan Bersabar

KEPRI, PROVINSI, - Plt Gubernur Kepri H. Isdianto mengajak anak-anak Kepri untuk bersama-sama displin terhadap protokol kesehatan. Seperti rajin mencuci tangan setelah beraktivitas, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kita berdoa agar pandemi ini cepat berakhir. Sehingga anak-anak bisa kembali ke sekolah, bisa bertemu dengan para guru dan kawan-kawannya,” kata Isdianto sempena peringatan Hari Anak Indonesia Tahun 2020, Kamis (23/7).

Isdianto memahami dengan kondisi anak-anak Kepri saat ini. Apalagi sudah berbulan-bulan tidak ke sekolah. Ada kerinduan bermain teman-teman di sekolah.

“Anak-anak tetap rajin belajar di rumah ya. Sama-sama kita berdoa semoga wabah corona ini cepat berakhir. Bantu juga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Isdianto.

Sempena Hari Anak Nasional, Kepri pun mendapat penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Kepri menerima penghargaan Sebagai Pemerintah Daerah yang Memiliki Komitmen Mendukung Eksistensi Komisi Perlindungan Anak Daerah.

Isdianto berterima kasih dengan penghargaan itu. Bagi Kepri, kata Isdianto, setiap program untuk anak harus mendapat dukungan. Terlebih dukungan kepada lembaga yang menangani perlindungan anak.

“Terima dengan penghargaan ini. Kami akan terus memperkuat perlidungan anak di Kepri, baik melalui program maupun anggaran,” kata Isdianto.

Bagi Isdianto, Pemprov Kepri pun punya komitmen sejalan dengan tema Hari Anak Nasional tahun ini: Anak Terlindungi Indonesia Maju. Isdianto pun ingin anak-anak Kepri membawa daerah ini semakin maju.

“Yang jelas untuk kemajuan daerah ini, anak anak harus mendapat tempat dan kepedulian dari kita semua,” kata Isdianto. (HMS/TIO).

Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.