dari sabang sampai merauke indonesia
  • Home
  • Kepri
  • Puluhan Anggota IWO Mundur Masal dan Pilih Masuk AJOI
Jumat, 23 Februari 2018 08:20:00

Puluhan Anggota IWO Mundur Masal dan Pilih Masuk AJOI

Loading...
KEPRI, - Musyawarah Daerah (Musda) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kepri berakhir dengan penandatanganan dan pengunduran diri dari beberapa anggota Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo), di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Kamis (22/2).
 
Pengunduran diri tersebut, diumumkan oleh Panitia Musda Kepri dan dibarengi dengan penyampaian Ketua DPD AJO Indonesia Kepri Jonni Pakkun saat memberikan kata sambutan.
 
Jonni Pakkun mengatakan, bagi seluruh pengurus anggota, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AJO Indonesia, pengurus AJO Indonesia tidak diperkenankan ada di dalam organisasi kepengurusan IWO dan Aspemo.
 
"Berdasarkan pengumuman Panitia itu, peserta AJO Indonesia yang tergabung di IWO dan Aspemo untuk wajib menandatangani pengunduran diri, apabila sudah menjadi anggota dan pengurus AJO Indonesia, sehingga dapat fokus menjalankan program AJO Indonesia," kata Jonni Pakkun.
 
Tercatat, ada sekitar 20 orang telah menandatangani surat pengunduran diri, dan ditujukan kepada Ketua IWO Kepri. (bud).
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.