• Home
  • Kepri
  • Rumah Laundry Hadirkan Paket Antar Cuma 5000/Kg
Minggu, 14 Januari 2018 17:53:00

Rumah Laundry Hadirkan Paket Antar Cuma 5000/Kg

KEPRI, - Belakangan ini, Kota Tanjungpinang kerap  diguyur hujan deras. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu beberapa aktifitas. Salah satu yang sangat mengganggu dan sering dialami pada saat musim hujan seperti ini, jemuran yang sulit mengering.
 
Keluhan seperti itu biasanya paling sering dialami oleh ibu rumah tangga dan anak kosan. Namun, hal tersebut tidak perlu lagi khawatir karena kini banyak jasa yang  menyediakan jasa cuci atau laundry kiloan.
 
Rumah Laundry yang berada di KM 8 Atas, Perumahan Kenangan Jaya 6 Blok H No 20, Kota Tanjungpinang. Menawarkan paket menarik yaitu dengan mencuci pakaian minimal 50 Kg para pelanggan dapat mendapat harga Rp 5000/Kg nya.
 
Pemilik Rumah Loundry, Winda Sintia menyebutkan dengan harga tersebut pelanggan tidak perlu repot untuk mengatarkan pakaiannya. Karena harga tersebut sudah tersebut sudah termasuk biaya jemput dan pengantaran pakaian. 
 
"50 Kg tersebut adalah paket bulanan. Jadi tidak mesti langsung 50 Kg sekali menghatarnya," ungkap Winda kepada awak media, Minggu(14/1/2018) siang. 
 
Kata Winda, tidak mencuci pakaian, Rumah Laundry ini juga dapat mencuci Bad Cover, Sprei, Selimut, Handuk, Jas dan lain - lain. 
 
"Yang penting bagi kami adalah pelayanan yang baik mas. Untuk berlanggalanan dapat menghubungi nomor telepon 082285006554," tutupnya. (*).
 
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Tokoh Karismatik Hamka Riau Ayo Pilih Abi Bahrun-Herman

    DURI-Siapa tidak mengenal Drs H Mochammad Khutbah Arrafie,tokoh karismatik Riau juga merupakan ulama besar Kabupaten Bengkalis domisili Kota Duri.

    Tokoh pemikiran nasional

  • 2 jam lalu

    Anggota Polisi dan Pengunjung Wajib Cuci Tangan dan Cek Suhu Tubuh

    MERANTI, riauone.com - Polres Kepulauan Meranti, Riau, menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) bagi setiap anggotanya, bahkan warga yang berkunjung ke Mako Polres dengan

  • 2 jam lalu

    Cegah Covid-19, Saat Cuti Bersama ASN dan Warga Dianjurkan Tetap di Tempat

    MERANTI, riauone.com - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah corona virus disease (Covid-19), Sekretaris Daerah (Sekda) mengimbau serta menegaskan seluruh aparatur sipil

  • 10 jam lalu

    Pj Bupati Syahrial Abdi Lantik IPMKB Periode 2019-2021

    BENGKALIS, - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi secara resmi telah melantik sebanyak 15 anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru Period

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.