• Home
  • Kepri
  • di Kabupaten Bintan, RT,RW,LPM,BPD Dapat Bantuan Dana Operasional
Rabu, 31 Juli 2019 12:08:00

di Kabupaten Bintan, RT,RW,LPM,BPD Dapat Bantuan Dana Operasional

Bupati Bintan dan Wabup Bintan foto bersama dalam penyerahan Dana Operasional Ketua RT, ketua RW, LPM, BPD, Desa dan Kelurahan

KEPRI, BINTAN, - Pemerintah Kabupaten Bintan menyerahkan Dana Operasional Ketua RT, ketua RW, LPM, BPD, Desa dan Kelurahan Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Kecamatan Telok sebong Tri Wulan ke II tahun 2019 yang langsung di serahkan Oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban selasa 30 juli 2019.

Pada kesempatan tersebut Sambutan Bupati Bintan Apri Sujadi mengucapkan terimakasihnya kepada RT,RW,LPM, BPD dan semua jajaran yang sudah menjalankan dan bisinergi dalam mewujudkan program Pemerintah, di ketahui begitu berat beban tugas yang di tanggung, dengan tugas yang sangat mulia yang terus melayani masyarakatnya dan mendengarkan keluh kesah masyarakatnya demi mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan berkembang kedepan.

Untuk itu diharapkan terus untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakatnya, karena tanpa kerjasama dari semua elemen khususnya RT dan RW, LPM,BPD semua program tidak akan bisa berjalan dengan baik. Disampaikan bahwa Forum dari RT dan RW yang ada di Kabupaten Bintan berJumlah 803 orang, insentif dari APBD Pemerintah Kabupaten Bintan telah mengeluarkan anggaran setiap tahunnya sekitar 5,2 miliar namun semua tidak sebanding apa yang sudah di kerjakan oleh Forum tersebut.

Tugas Pemerintah menyiapkan semua Fasilitas yang di perlukan dan diharapkan kerjasama RT,RW, dan semua elemen serta masyarakt yang ada di setiap Wilayah Kabupaten Bintan bisa mendukung dan bekersama untuk menyukseskan program-program yang di canangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan membuka Forum dialog tanya jawab kepada RT,RW dan masyarakat yang hadir.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bintan, Asisten OPD, Camat, Lurah, RT,RW,BPD,LPM, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (MS/tio).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.