• Home
  • Kepri
  • Kapolsek Bintan Timur Pindah ke Batam
Selasa, 25 April 2017 09:07:00

Kapolsek Bintan Timur Pindah ke Batam

ilustrasi.
BINTAN, KEPRI, - Tiga perwira pertama (pama) dan satu jabatan perwira menengah (pamen) di Polres Bintan berganti posisi.
Mereka adalah Kompol Arya Tesa Brahmana yang merupakan Kapolsek Bintan Timur. Perwira lain AKP Krisna Ramadani yang merupakan Kasatlantas Polres Bintan dan AKP Wiliam Romi Saputra.
 
Kasatsabhara Polres Bintan. Mereka dimutasi ke tempat baru, masing masing ke Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Kasatlantas Polres Tanjunginang dan Ke Mako Polda Kepri.
 
Mutasi di tubuh Polres Bintan tertuang dalam surat telegram rahasia (TR) Polda Kepri bernomor STR/234/IV/2017 tanggal 21 April 2017.
 
Dalam TR itu, disebutkan nama nama perwira pertama yang siap mengisi posisi baru di Polres Bintan. Posisi yang ditinggalkan Kompol Arya Tesa Brahmana akan diisi oleh AKP Abdul Rahman. Sebelumnya dia menjabat Wakapolsek Lubuk Baja di Polresta Barelang.
 
Posisi Kasatlantas baru akan diisi AKP Anjar Yogota. Anjar sebelumnya menjabat Kapolsek Siantan Polres Anambas. Sementara posisi Kasat Shabara yang ditinggalkan AKP Wiliam Romi diisi AKP Marzon.
 
Mutasi selain terjadi pada ketiga perwira pertama, juga berlaku terjadi satu perwira menengah. Yakni Iptu Ngatno yang akan digantikan AKP Luhut Rambe sebagai kapolsek Teluk Bintan. dilansir tribun.
 
Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto mengatakan, mutasi adalah hal wajar di tubuh Polri. Mutasi pada prinsipnya adalah promosi jabatan sekaligus penyegaran ogranisasi. Guntur, sapaan Febrianto belum memberikan keterangan kapan serah terima jabatan berlangsung.
 
"Untuk pelaksanaan Sertijab belum dipastikan kapan, karena masih melihat jadwal serta perkembangan dan situasi terakhir," ujar Guntur. (*)
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.