• Home
  • Kepri
  • PDIP Konsolidasi Hadapi Pilkada Tanjungpinang
Minggu, 30 April 2017 06:38:00

PDIP Konsolidasi Hadapi Pilkada Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo membuka Rapat Koordinasi DPD dan DPC PDI Perjuangan se Provinsi Kepri di Aula Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/6) malam.
 
Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka konsolidasi untuk menyongsong Pilkada Kota Tanjungpinang 2018, Pilpres dan Pilleg 2019 mendatang.
 
Pada kesempatan tersebut, Soerya berpesan kepada para pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk mengedepankan jiwa dan prinsip gotong royong.
 
Ia mengajak semua pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kepri untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Kota Tanjungpinang.
"Semuanya harus bergotong-royong untuk memenangkan Pilkada di Kota Tanjungpinang," katanya saat memberikan arahan.
 
Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh fungsionaris PDI Perjuangan di wilayah Kepri hingga fungsionaris ke tingkat anak ranting di Tanjungpinang.
 
Hadir juga anggota DPR RI Dapil RI Dapil Kepri Dwi Ria Latifa serta anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Kepri dan kabupaten/kota se Kepri. (trb/net).
Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    PDIP Kampar Berikan Hak jawab, Koreksi Berita terkait Pemberitaan yang Menyudutkan-nya

    KAMPAR, - Sehubungan dengan pemberitaan di media, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly kepada riauone ada kesalaha pemberitaan, dengan itu pihak-nya membe

  • 10 bulan lalu

    Contoh Dampak UU KPK yang Baru, Lamban dan Menghambat

    " Menurut Lili, saat itu tim Satgas KPK hendak memasang garis KPK, namun karena lamanya birokrasi tim KPK meninggalkan tempat sebelum memasang garis KPK"

    NASIONAL, - Opera

  • 10 bulan lalu

    Pakar Hukum UAI: Soroti KPK Gagal Geledah kantor PDIP, Alat Bukti Bisa...

    NASIONAL, - Pakar Hukum Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Suparji Ahmad menyoroti langkah penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang gagal menyegel salah satu ruanga

  • 10 bulan lalu

    Ketua KPU Sebut PDIP Tiga Kali Kirim Surat ke KPU untuk Loloskan Harun Masiku

    NASIONAL, POLITIK, -  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menyebut DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengirimkan surat ke KPU hingga tiga kali untuk meloloskan Harun Ma

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.