• Home
  • Kepri
  • Rumah Laundry Hadirkan Paket Antar Cuma 5000/Kg
Minggu, 14 Januari 2018 17:53:00

Rumah Laundry Hadirkan Paket Antar Cuma 5000/Kg

KEPRI, - Belakangan ini, Kota Tanjungpinang kerap  diguyur hujan deras. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu beberapa aktifitas. Salah satu yang sangat mengganggu dan sering dialami pada saat musim hujan seperti ini, jemuran yang sulit mengering.
 
Keluhan seperti itu biasanya paling sering dialami oleh ibu rumah tangga dan anak kosan. Namun, hal tersebut tidak perlu lagi khawatir karena kini banyak jasa yang  menyediakan jasa cuci atau laundry kiloan.
 
Rumah Laundry yang berada di KM 8 Atas, Perumahan Kenangan Jaya 6 Blok H No 20, Kota Tanjungpinang. Menawarkan paket menarik yaitu dengan mencuci pakaian minimal 50 Kg para pelanggan dapat mendapat harga Rp 5000/Kg nya.
 
Pemilik Rumah Loundry, Winda Sintia menyebutkan dengan harga tersebut pelanggan tidak perlu repot untuk mengatarkan pakaiannya. Karena harga tersebut sudah tersebut sudah termasuk biaya jemput dan pengantaran pakaian. 
 
"50 Kg tersebut adalah paket bulanan. Jadi tidak mesti langsung 50 Kg sekali menghatarnya," ungkap Winda kepada awak media, Minggu(14/1/2018) siang. 
 
Kata Winda, tidak mencuci pakaian, Rumah Laundry ini juga dapat mencuci Bad Cover, Sprei, Selimut, Handuk, Jas dan lain - lain. 
 
"Yang penting bagi kami adalah pelayanan yang baik mas. Untuk berlanggalanan dapat menghubungi nomor telepon 082285006554," tutupnya. (*).
 
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    KE2 Gasebu Reteh Salurkan Donasi untuk Pasien Isolasi Mandiri

    RIAUONE.COM - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh hari ini Selasa (27/10/2020) bersama Komunitas Emma Emma Gasebu (KE2G) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan don

  • 2 minggu lalu

    Tim Satgas Covid-19 Inhil Gencar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


    RIAUONE.COM- Diterapkannya Perbub Inhil Nomor 50 tahun 2020, Tim satgas penanganan Covid19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gencar menggelar Patroli Penegakan D

  • 8 jam lalu

    Selama Pandemi Covid-19, Ikan Cupang "Ngetren' di Inhil

    TEMBILAHAN - Di masa pandemi Covid-19 ini, ikan cupang tampaknya sedang ngetren dikalangan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Ikan yang juga dikenal dengan sebutan ik

  • 4 minggu lalu

    Hari Ini Seluruh Staf dan Tenaga Medis Puskesmas Kota Baru Inhil di Swab

    RIAUONE.COM- Hari ini seluruh staf rawat inap dan petugas Unit Gawat Darurat (UGD) UPT Puskesmas Kota Baru Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Swab

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.