• Home
  • Nusantara
  • Andi Muhammad Rizal Siswa SMK 4 Waru, Tewas Diterkam Buaya
Senin, 04 Februari 2019 09:31:00

Andi Muhammad Rizal Siswa SMK 4 Waru, Tewas Diterkam Buaya

SURYA PATRIANTO
Foto: Pusdalops BPBD PPU

RIAUONE.COM - Siswa SMK 4 Waru, diterkam buaya di sungai Ingkur, kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, korban ditemukan sudah meninggal Dunia pada hari Senin (4/2/2019) pukul 7:30 WITA.


Andi Muhammad Rizal (15) alias Acil yang masih duduk di Kelas 2 SMK 4 Waru, pada saat itu (Minggu,3/2/2019) sedang mencari siput bersama ayahnya Ahmadin Dan Ibunya Rusmaniah, ketika hendak pulang Andi Muhammad Rizal hendak menghampiri adiknya Aulia (3) yang sedang mandi di dekat jembatan yang tak jauh dari Rumah kakeknya.


Andi masih berada di pinggir perahu pada saat itu, tak lama kemudian Rusmaniah mendengar teriakan dari korban meminta minta tolong.


Rusmaniah melihat Andi terjebur di sungai Ingkur, lalu tubuh Andi tenggelam, dan sempat juga terlihat tubuh Andi timbul dan tenggelam, serta melihat ekor buaya disekitar tempat Andi Tenggelam.


Menurut Pusdalops BPBD Panajam Paser Utara (PPU) Menerima laporan adanya korban orang diterkam buaya pada hari Minggu (3/2/2019) pukul 16:46 WITA dan korban ditemukan pada hari Senin pagi  (4/2/2019) sekitar pukul 07:30 WITA, korban ditemukan sudah meninggal dunia.


Menurut Pusdalops BPBD PPU upaya pencarian korban dihentikan sementara pada hari Minggu pukul 22:00 mengingat kondisi cuaca dan akan dilanjutkan pada hari Senin pukul 06:00 WITA.


Dari pihak keluarga korban sedang menunggu pawang buaya dari Handil yang rencananya akan berada di lokasi kejadian estimasi pukul 00.30 Wita.


Spead Boat dari BPBD selalu Stand by dilokasi kejadian serta melakukan pemantauan bersama pihak Kepolisian, TNI serta masyarakat.


Team pencarian korban diantaranya BPBD PPU, Polairud Polres PPU, Pihak Polsek dan Koramil Penajam, Pemuda Pancasila, PT. Easkal, Aparat Desa Bulumiang serta warga, dengan peralatan Sektiar 8 perahu.


Korban Andi Muhammad Rizal ditemukan jasadnya sekitar 1 KM dari tempat Kejadian pada hari Senin Pukul 07:30 WITA, selanjutnya jasad korban diserahkan ke tempat keluarganya di RT.01 Desa Bulumiang Kecamatan Penajam, Untuk dikebumikan.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Wanita PNS Ini Ditemukan Gantung Diri, Sore Tadi

    RIAUONE.COM - Seorang wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan gantung diri di RT. 06 Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, di Titik Kordina

  • 3 bulan lalu

    Inilah Buaya Yang Menewaskan Rahmad Bocah 7 Tahun Di Sontang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seekor Buaya yang diduga telah menewaskan Rahmad Andika Saputra, Bocah lelaki berumur 7 Tahun di halaman Rumahnya d

  • 3 bulan lalu

    Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah laki laki berumur 7 tahun diduga meninggal karena diterkam buaya saat mandi di Parit Gajah yang disebut oleh warga Sungai Betung, Desa Bonai
  • 5 bulan lalu

    Memutihkan Area Paha Dalam yang Hitam dengan Lidah Buaya

    KECANTIKAN, - Memiliki tubuh berisi mungkin seksi, apalagi jika punya paha padat yang saling bersentuhan. Namun terkadang wanita menemui kesulitan karena hal ini. Jika kamu
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.