Sabtu, 25 Agustus 2018 09:21:00

Armada Baru IPNU-IPPNU Jepang Siap Emban Amanah

Loading...
NUSANTARA, - Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Mejobo, Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Jepang resmi diantik di Masjid Al-Ridlo pada jum'at malam, 12 Dzulhijjah 1439 H (24/08/2018 M)
 
Dengan siap, sigap dan juga lantang mereka menjawab kesiapan amanah yang akan di emban mereka selama dua tahun mendatang pada naskah baiat.
 
Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama' Desa Jepang, Kiai Sudiyono, selain mengucapkan selamat, ia berpesan pada seluruh jajaran IPNU-IPPNU Desa jepang yang usai dilantik itu,"IPNU-IPPNU sebagai organisasi awal di Banom NU, untuk itu, IPNU-IPPNU harus bisa menjaga marwah organisasi, utamanya, Akidah-Akhlaq juga harus diutamakan,"sampainya.
 
Sementara Indarto ST,  senada dengan Tanfidziyah NU, Kepala Desa Jepang tersebut, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang ada di IPNU-IPPNU Jepang yang selama ini, untuk kepengurusan baru semakin energik dan tidak hanya semangat saat dilantik, potensi-potensi yang ada di IPNU-IPPNU, lebih produktif, inovatif, dan lebih mewarnai lagi dalam masyarakat, lebihnya meningkatkan kerja sama yang erat dengan Stake-Holder"harapnya.
 
Usai pelantikan, Ketua terlantik, Budi Pujiyanto, menyampaikan,"bahwasanya di masa bakti 1439-1441 H mendatang, kami akan memperkuat skuad, membangun solidaritas dan rasa memiliki organisasi agar lebih kuat," ujarnya.
 
Selanjutnya, Budi menambahkan,"kami juga akan berkomitmen mengemban amanah yang sudah kami terima, dan menjadi sebuah kewajiban untuk kami, menjadikan periode ini lebih baik dari sebelumnya", terangnya.
 
Tak sebatas itu, PR IPNU-IPPNU Ranting kami, yang saat ini kurang lebih, 100 kader aktif itu akan lebih variatif dalam melaksanakan program nantinya.
 
"Tentunya, membidik kader generasi Y atau Generasi Millenial, khususnya di Desa jepang untuk memanfaatkan waktu belajar di kancah IPNU-IPPNU, karena sesuai slogan kami yakni Ber-IPNU-IPPNU itu asyik ,"jelasnya.
 
Kegiatan tersebut dihadiri juga diapresiasi oleh Pimpinan Ranting NU Jepang beserta seluruh Banom, Stake-Holder Desa Jepang, Ta'mir-Nadzir beserta Pengurus Masjid Al-Ridlo, PAC IPNU-IPPNU Mejobo, juga pengurus PR. IPNU-IPPNU se-Kecamatan Mejobo.
 
Kegiatan ini juga turut mengundang KH. Sa'aduddin An-Nasih,LC, Dewan Pakar Aswaja centre, GP Ansor Kabupaten Kudus. (din/*).
 
 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.