Selasa, 07 Agustus 2018 07:04:00

PMII Pati Galang Donasi bagi Korban Gempa Lombok

Loading...
 
Pati, - Gempa bermaknitudo 7 pada  Ahad petang lalu, mengguncang Lombok, Nusa tenggara barat dengan dahsyat, hingga tercatat ratusan korban luka-luka dan puluhan orang meninggal. Dan puing-puing bangunan pun roboh berserakan.
 
Melihat kondisi tersebut, menuai keprihatinan dari berbagai pihak untuk mengumpulkan uluran tangan terhadap korban, yang hingga kini masih dievakuasi. 
 
Salah satunya, termasuk datang dari Pengurus Cabang PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang menggalang dana bagi korban gempa.
 
Penggalangan dana dimulai dari para donatur, anggota maupun alumni, seperti yang terlihat senin sore,06/08/18, puluhan anggota PMII Cabang Pati juga turun ke jalan untuk menggalang donasi, teelihat, mereka terfokus di Jalan Jenderal Sudirman, Pati Kota, mereka mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari para pengendara yang kebetulan melintas dan berhenti sejenak di traffic-light di Jalan Jenderal Sudirman.
 
Dalam kesempatan itu, M. Sutrisno, ketua PMII Cabang Pati menyampaikan bela sungkawa terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban di Lombok, dan sekitarnya yang terkena dampak dari gempa berkekuatan 7 SR itu.
 
"Tak ada orang yang mau menjadi korban seperti demikian, untuk itu kami hanya bisa membantu sekadarnya, hanya hal-hal kecil semacam ini yang bisa kami lakukan, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban, semoga mereka juga selalu diberi kesabaran dan ketabahan," sampainya.
 
Kami juga berharap dan masih mengumpulkan, menerima pula bantuan dalam bentuk apapun(bermanfaat), yang terpenting bisa kami kirim sesegera mungkin.
 
"Donasi juga bisa dikirim melalui rekening kami di BRI : 3444-01-025359-53-8 atas nama PMII Pati, dapat juga mendatangi sekretariat kami di Jl. Pangeran Diponegoro gang V No.20 rt 06/01 Ngarus kecamatan Pati Kabupaten Pati," pungkasnya. (fak/*).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Diduga Gelapkan Uang Hadiah, Panpel Turnamen Sepak Bola Pasar Kembang Dilaporkan ke Polisi

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola Pasar Kembang Cup 2019 terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, hadiah pemenang total Rp10

  • kemarin

    Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Cincinot ke Malaysia

    RIAUONE.COM, INHIL - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melepas ekspor perdana siput laut atau oleh masyarakat Kabupaten Inhil dikenal dengan istilah Cincinot menuju Negeri Jiran

  • 6 jam lalu

    DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

    RIAUONE.COM, INHIL - Bak bunga rampai yang menghias taman, sederet pencapaian telah mampu ditorehkan oleh program DMIJ sebagai salah satu program unggulan pembangunan daerah �


  • Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.