• Home
  • Nusantara
  • Pemprov DKI Akan Membangun Lebih Banyak Jalur Untuk Sepeda Di Ibukota
Sabtu, 31 Agustus 2019 01:38:00

Pemprov DKI Akan Membangun Lebih Banyak Jalur Untuk Sepeda Di Ibukota

SURYA PATRIANTO
Foto Diambil dari Fanspage Anies Baswedan,

RIAUONE.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama 1.500 pesepeda dari berbagai kota di Jakarta melakukan perjalanan dengan bersepeda yang dikemas dalam acara "Jakarta Night Ride" dimulai dari Gedung Balai Kota menuju Jakarta Internasional Velodrome, Jumat malam (30/8/2019).


Sesuai apa yang disampaikan oleh Anies Baswedan, bahwa arah pembangunan di Jakarta mencerminkan urutan prioritas yaitu pertama adalah untuk pejalan kaki, kedua sepeda, ketiga kendaraan umum, dan keempat -baru- kendaraan pribadi. 


Dan Dikatakan juga oleh Anies Baswedan, Dengan seperti itu, maka harapannya lebih banyak lagi nanti warga Jakarta yang menggunakan kendaraan bebas emisi. Nah salah satu yang bebas emisi adalah sepeda yang malam hari ini kita sama-sama gunakan.


Arah kebijakan Pemprov DKI Jakarta sekarang akan membangun lebih banyak jalur sepeda di Ibu Kota. "Kita perlu kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat agar menghormati pesepeda sebagai pengguna jalan yang diprioritaskan". Kata Anies melalui Fanspagenya.


"Kita berharap gerakan malam ini akan terus bergulir, makin banyak yang akan ikut, makin meluas jangkauannya. Dan insyaAllah gerakan Indonesia Bersepeda akan bergaung lebih luas lagi. Saya ingin sampaikan terima kasih buat teman-teman semua yang terlibat dan insyaAllah ini bisa jadi lebih rutin. Dan harapannya Indonesia bukan hanya kualitas udaranya lebih baik, tapi warganya lebih sehat" Jelasnya lagi yang ditulis di Fanspagenya.***(SUR)

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.