• Home
  • Nusantara
  • Sepucuk Surat Dan Celengan Dari Gadis Kecil Gendis Untuk Prabowo Subianto
Minggu, 24 Februari 2019 03:48:00

Sepucuk Surat Dan Celengan Dari Gadis Kecil Gendis Untuk Prabowo Subianto

SURYA PATRIANTO
Poto diambil dari akun FB Agung Surya Dilaga
Loading...

NUSANTARA, RIAUONE.COM - Gendis adalah gadis kecil yang Bernama lengkap Jawa Gendis Queen, memberikan Celengan/Tabungan dan Sepucuk surat kepada Prabowo Subianto, dengan isi surat dukungan serta doa agar Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden 2019-2024.


Gendis (8) yang masih duduk di kelas 3 SD Nurul Huda Medan, dan Gendis juga sebagai atlet Taekwondo sabuk merah, gendis yang punya cita cita ingin menjadi militer, seperti Prabowo Subianto.


Dikutip dari akun FB Agung Surya Dilaga:


Repost prabowo_presiden8 


Gendis, gadis manis berusia sembikan tahun menyerahkan surat manis untuk Pak @prabowo. Saat menyapa ribuan warga Medan di Regale Covention Center, sore ini (23/2), Bapak dibuat haru oleh surat Gendis. Gadis cantik bernama lengkap Jawa Gendis Queen ini memberikan celengan yang berisi uang tabungannya untuk Capres nomor urut 02 tersebut. "Biar Bapak jadi Presiden," ucap Gendis kepada Bapak.


Bapak hampir menahan air mata menerima gestur peduli Gendis. Raut wajah Bapak memerah tidak dapat menyembunyikan rasa harunya. "Terima kasih Nak," kata Pak Prabowo lirih yang masih memeluk Gendis.


Tidak hanya berisi uang, celengan tersebut juga berisi surat dan doa yang dituliskan Gendis untuk Prabowo. Gendis menuliskan doa agar pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 ini terpilih menjadi Presiden 2019-2024. "Setiap selesai shalat, Ndis selalu mendoakan agar Bapak  menjadi Presiden di sujud terkahir Ndis," tulisnya.


Dalam suratnya, Gendis juga meceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan uang hingga bisa menabung untuk diberikan kepada Prabowo, yaitu dengan berjualan cokelat, puding, dan permen di sekolahnya.


Selain Gendis kecil, ribuan warga medan turut menyambut Prabowo di lokasi acara. Tak hanya di dalam ruangan, ribuan orang juga memadati lokasi di luar gedung untuk menyapa Pak @prabowo secara langsung.***(SUR)



Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    KPU Mengaku Ada Salah Entri Data C1 di 5 Daerah di Indonesia pada Website KPU RI

    NASIONAL, POLITIK, - Informasi soal kesalahan entri data C1 di Situng milik KPU terus beredar di media sosial. KPU menyatakan memang terjadi kesalahan entri data di 5 daerah di

  • 3 bulan lalu

    Di Web KPU Netizen Temukan ada Salah Input Jumlah Suara Capres dan Upload C1 Terbalik

    NASIONAL, POLITIK, - Masyarakat Indonesia sudah cerdas, lebih dari satu kali netizen menemukan web site KPU RI salah input jumlah perolehan suara Capres.

    Hal ini terjadi d

  • 4 bulan lalu

    Capres Prabowo Subianto Targetkan Koalisinya Kuat di Parlemen

    NASIONAL, - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menargetkan koalisi partai politik Indonesia Adil dan Makmur kuat di parlemen agar mendapatkan hasil yang efektif atas

  • 5 bulan lalu

    Debat kedua capres diprediksi bakal saling serang

    NASIONAL, POLITIK, - Pengamat politik dari Indonesian Public Institute (IPI), Jerry Massie memprediksi debat calon presiden pada 17 Februari 2019, akan terjadi saling serang ant

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.