• Home
  • Nusantara
  • Viral..! Ada Masjid Megah Dibangun Ditengah Hutan Dikaki Gunung Lompo Battang, Gowa
Senin, 25 November 2019 03:32:00

Viral..! Ada Masjid Megah Dibangun Ditengah Hutan Dikaki Gunung Lompo Battang, Gowa

net
Gambar diambil dari akun FB Luchyana Make Up

Nusantara, riauone.com - Netizen digegerkan dengan adanya sebuah bangunan Masjid berdiri sangat megah yang lokasinya ditengah tengah hutan, yang terletak di lereng kaki gunung Lompo Battang, Sulawesi Selatan.

Akun Facebook Luchyana Make Up pertama kali meng-upload Vidio dan Foto perjalanan menuju Masjid Megah yang berlokasi ditengah hutan pada tanggal 23 November 2019, mendapat perhatian dari Para Netizen bahkan sampai dishare oleh puluhan ribu netizen.


Masjid tersebut berada di Desa Bontoloe, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Masjid tersebut dibangun jauh dari permukiman warga dengan akses jalan yang masih termasuk susah dijangkau, keadaan jalan masih tanah dan batu koral sebagian, jarak tempuh dari kota Makasar sekitar 2 jam perjalanan.

Menurut akun FB Luchyana Make Up, di masjid Itu ada orang khusus yang merawat Masjid tersebut dan bahkan dibuatkan rumah disekitaran masjid untuk orang yang merawat Masjid tersebut.


Akun Fitri Razak bertanya "Adakh sejarah dibangunx mesjid ini de" Luchyana Make Up menjawab "Kurang tauma kak, yg bangun masjid ini cuma dikenal dengan panggilan Puang". (sur).

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.