Kamis, 07 Februari 2019 19:35:00

Wanita PNS Ini Ditemukan Gantung Diri, Sore Tadi

SURYA PATRIANTO
Poto: diambil dari Akun FB Pusdalops BPBD Penajam Paser Utara

RIAUONE.COM - Seorang wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan gantung diri di RT. 06 Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, di Titik Kordinat: 1°17'51.703"S 116°44'45.919"E, Kamis (7/2/2019) sekira pukul 16:25 WITA.


Nama korban adalah Arnita (23) istri dari Sujaedi warga Jalan Jumaiyah Nipah Nipah RT 05/06 Kelurahan Nipah Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.


Asnita merupakan anak keempat dari enam bersaudara dari Bapak Rahman dan Ibu Mardaniati yang beralamat di RT 02 Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam.


Informasi tentang adanya wanita gantung diri ini dikutip dari akun Facebook Pusdalops BPBD Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan timur.


Di Tempat kejadian perkara (TKP) nampak hadir Kapolres Penajam, Kasat Reskrim PPU, serta BPBD PPU, juga disaksikan oleh Lurah Sungai Parit dan Lurah Nipah Nipah.


Setelah dilakukan Identifikasi dan Olah TKP selesai, Satgas BPBD langsung melakukan evakuasi yang selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Nipah Nipah untuk dilakukan visum.


Penyebab wanita ini gantung diri masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Andi Muhammad Rizal Siswa SMK 4 Waru, Tewas Diterkam Buaya

    RIAUONE.COM - Siswa SMK 4 Waru, diterkam buaya di sungai Ingkur, kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, korban ditemukan sudah meninggal Dunia pada

  • tahun lalu

    Segera Regitrasi Ulang Kartu SIM Ponsel Anda Sebelum Di Blokir

    JAKARTA, RIAUONE.COM - Pemerintah mewajibkan pengguna ponsel untuk melakukan registrasi nomor kartu SIM dengan memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) KTP dan nomor Kartu
  • tahun lalu

    PKPU HI Capai Target Hingga 101,30 Persen Sebar Qurban Nusantara Ke Berbagai Wilayah

    RIAU, - PKPU-HI ( Pos Keadilan Peduli Umat Human Initiative Riau) yang beralamat di Jalan Paus Ujung No 1B Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai ini telah ber
  • 2 tahun lalu

    2 Bocah SD Diperkosa Lalu Dibunuh, 1 Bocah Lolos Dalam Keadaan Leher Bekas Kena Gorok

    TASIKMALAYA, RIAUONE.COM - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Tasikmalaya masih memburu pelaku pembunuhan berencana dua bocah SD, WF (10) dan ID (11), di  Sungai Cil
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.