• Home
  • Otonomi
  • OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanaka Aksi Penggalangan Dana Suriah
Minggu, 25 Maret 2018 17:48:00

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanaka Aksi Penggalangan Dana Suriah

JAZIRAH, RIAU, - Ahad 25 Maret 2018 Osis SMP Juara Pekanbaru melaksanakan aksi kemanusian  berupa penggalangan dana untuk korban suriah.  
 
Kegiatan penggalangan dana di pusatkan di area Carfreday Jalan Diponogoro dari pukul 07.00 - 09.00.  Tujuan dari kegiatan penggalangan dana ini yakni untuk membantu saudara-saudara yang ada di suriah.  Dengan harapan donasi yang terkumpul nantinya dapat meringankan sedikit beban penderitaan saudara-saudara kita di suriah.
 
Menurut Nur Annisa, selaku Ketua Osis SMP Juara Pekanbaru kegiatan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan serta solidaritas dari seluruh Pengurus Osis Smp Juara Pekanbaru terhadap saudara-saudara yang ada di suriah.
 
Semoga dengan aksi dan donasi yang nantinya terkumpul dapat meringankan saudara-saudara kita di suriah.
 
Sementara kegiatan dipusatkan di area Carfreday karena ini merupakan pusat keramaian dan besar harapan kami dapat terkumpul donasi dalam jumlah yang banyak.
 
“ Bagi teman-teman maupun saudara-saudara yang ingin berdonasi bisa menyalurkan melalui Osis Smp Juara Pekanbaru yang nantinya akan diserahkan langsung kepada pihak Rumah Zakat Pekanbaru” tambah Nisa.
 
Dalam pada itu, Wahyu Imam Hidayat, S. Pd selaku Pembina Osis Smp Juara Pekanbaru kegiatan ini merupakan mutlak ide serta inisiatif dari para pengurus Osis SMP Juara Pekanbaru.  
 
Mereka telah dari jauh-jauh hari merencanakan untuk aksi kemanusian ini.  Insya Allah kegiatan-kegiatan kemanusian seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Osis Smp Juara Pekanbaru.
 
Jumlah Donasi yang tersalurkan berjumlah satu juta Rupiah dan Disalurkan melalui Rumah Zakat. Di akhir kesempatan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada bapak / ibu yang sudah berdonasi. Semoga dengan donasi yang terkumpul ini dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di suriah. (zar).
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Saran KPI untuk Lembaga Penyiaran Terkait Quick Count

    KPI meminta lembaga penyiaran menyebutkan jika quick count bukan hasil resmi.

    NASIONAL, - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta media dan lembaga penyiaran yang mempubl

  • satu jam lalu

    Menangkan Capres Tertentu, Sejumlah Lembaga Survei Dilaporkan ke Bareskrim

    Kuasa hukum KAMAKH, Pitra Romadoni laporkan enam lembaga survei.

    NASIONAL, POLITIK, - Sejumlah lembaga survei dilaporkan ke Bareskrim Polri karena mengumumkan hasil hitung

  • 12 jam lalu

    Perkiraan Sementara 8 kursi DPRD Riau Dapil Kampar

    KAMPAR- berdasarkan hitungan cepat Lembaga forum komunikasi aktivis Rakyat Riau, kamis 18/2019 diperkirakan beberapa nama memperoleh suara tertinggi untuk sementara untuk DPRD R

  • 12 jam lalu

    Hitungan Sementara,Erianto Bachtiar klaim Suara Tertinggi Di Tapung

    TAPUNG, Calon Anggota Legislative Dprd Kabupaten Kampar Ir.Erianto Bachtiar Memperoleh Suara Sementara Tertinggi Setelah Beberapa Nama Caleg Lainnya Dari PDI Perjuangan, Nama Er

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.