• Home
  • Otonomi
  • Pemilihan Ketua KAMMI Riau, Asnawir Sosok Pemimpin Santun siap Nakhodai KAMMI Riau kedepan
Selasa, 03 April 2018 09:16:00

Pemilihan Ketua KAMMI Riau, Asnawir Sosok Pemimpin Santun siap Nakhodai KAMMI Riau kedepan

Pekanbaru, Konstalasi pemilihan Ketua Kammi Riau akan segera dimulai. Asnawir  Begitu Biasanya akrab disapa adalah alumni Fisika MIPA tahun 2011 ini adalah sosok yang santun dan bersahaja.  Nilai Akademis  yang cukup mumpuni tidak menjadikan asnawir menjadi orang yang apatis terhadap organisasi. 
 
Asnawir memiliki seabrek Pengalaman Organisasi diantarnya Ketua umum Himpunan Mahasiswa Fisima, Gubernur Mahasiswa FMIPA, Tahun 2015 – 2016 menjadi Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Riau. Dari bidang Akademik Asnawir yang merupakan Finalis PIMNAS 2016 di bogor mewakili Universitas riau. 
 
Segudang prestasi nya di kampus, juga tidak kalah dengan kontribusi nya di organisasi KAMMI. Beliau meniti jalan panjang menjadi Anggota Biasa KAMMI sampai mencapai Pelatihan Kepemimpinan 3 yang dia ikuti dibandung.  
 
Pengalamannya di KAMMI diawali dengan kontribusinya di Komisariat Athursina sebagai Ketua umum pada tahun 2016-2017, selanjutnya asnawir berkiprah di Kaderisasi KAMMI Pekanbaru. 
 
Segudang prestasi nya ini, merupakan alasan kuat bagi kader KAMMI untuk mendukung Asnawir menjadi calon Ketua KAMMI wilayah riau yang akan melaksanakan Musyawarah sebentar lagi. 
 
Calon ketua KAMMI wilayah Riau kedepan adalah Orang yang mampu membawa KAMMI menjadi betul betul menjadi organisasi kader, bukan sebagai alat politik kekuasaan seseorang, KAMMI ini punya landasan filosofi, punya visi dan Misi, punya kredo, dan Asnawir adalah orang yang punya gagasan kuat untuk membawa KAMMI Riau menjadi lebih baik kedepan. (*).
 
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.