Kamis, 11 Mei 2017 08:24:00

Ratusan Guru Datangi DPRD Riau

PEKANBARU - Ratusan guru dari lima sekolah di Provinsi Riau mendatangi kantor DPRD Provinsi Riau. Mereka datang untuk mempertanyakan nasib mereka yang penerimaan tambahan penghasilan pendapatan (TPP) nya dipotong mencapai 60 persen.
 
"Sekarang kondisi kami memprihatinkan. Pendapatan kami hanya satu jutaan sekian, dipotong sekitar 60 persen. Ini yang menjadi persoalannya," kata Kepala Sekolah SMAN Olahraga Riau, Ali Anwar di Gedung DPRD Provinsi Riau, Rabu (10/5/2017) siang.
 
Lima sekolah yang menuntut keadilan itu berasal dari SMAN Olahraga Riau, SMKN Pertanian, SMAN Plus Provinsi Riau, SMKN Kelautan Dumai, dan Sekolah Luar Biasa Pekanbaru."Kami minta Pemerintah Provinsi Riau membuat kajian. Kami berikan waktu mereka untuk membuat telaah bagi kami di sekolah khusus-khusus," tuturnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Kamsol tampak terburu-buru saat hendak dikonfirmasi. "Salat dulu," ujarnya. (mcr/roc).
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Perkiraan Sementara 8 kursi DPRD Riau Dapil Kampar

    KAMPAR- berdasarkan hitungan cepat Lembaga forum komunikasi aktivis Rakyat Riau, kamis 18/2019 diperkirakan beberapa nama memperoleh suara tertinggi untuk sementara untuk DPRD R

  • 7 bulan lalu

    Masyarakat tau gak sih, kira-kira Kunker apa ya 15 anggota DPRD Riau ini ke Rusia dan Argentina

    NASIONAL, RIAU, - Dua rombongan wakil rakyat di Riau DPRD Riau berangkat ke Rusia dan satu rombongan berangkat ke Argentina tanpa Ketua Riau DPRD Riau, Septina Primawati Ru
  • tahun lalu

    Ketua dan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Riau Kunjungan ke Satpol PP DKI Jakarta

    JAKARTA  - Dalam kerja anggota Dewan DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan  Observasi ke Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018.
  • 2 tahun lalu

    Ada Mata Mata Perusahaan di DPRD Riau

    PEKANBARU- Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau di awasi oleh orang orang yang dibayar perusahaan untuk memonitor dan menginformasikan apa yang menjadi agenda DPRD R
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.