• Home
  • Otonomi
  • SMAIT Al-Ittihad Pekanbaru Gelar Persiapan Motivasi UN dan SBMPTN
Jumat, 30 Maret 2018 15:28:00

SMAIT Al-Ittihad Pekanbaru Gelar Persiapan Motivasi UN dan SBMPTN

Loading...
Pekanbaru, SMAIT Al-Ittihad Pekanbaru yang dikenal di Kota Pekanbaru ini kembali melaksanakan AMT (Achievement Motivation Training) kepada siswa/I kelas XII. Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 29 Maret ini mengusung tema  “Sukses dengan Karakter Juara”.
 
Siti Zunaenah,S.Pt  selaku Waka Kesiswaan mengungkapkan , “Kegiatan yang diikuti oleh 51 orang  peserta didik  ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, mulai dari  Rabu sore hingga Kamis sore, semua siswa/i mengikuti Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa) dan Pembekalan sukses UN dan SBMPTN”
 
“Melalui pelatihan motivasi menjelang UN & SBMPTN ini kami berharap siswa/i mampu melewati proses Ujian Nasional  bukan hanya mengejar predikat lulus, namun hikmah tentang kejujuran dan membangun karakter menjadi hal penting dalam ujian tersebut.” Ujar Kepala SMAIT Al-Ittihad Awaluddin Nasution,S.Ag.
 
Kegiatan ini bekerja sama dengan CV.Teens Indonesia yang merupakan  lembaga training yang bergerak dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini mendapatkan pembekalan materi yang sangat aplikatif yaitu, Remaja Keren Zaman Now, Jujur itu Lezat, Cara halal sukses Ujian Nasional, dan Rahasia mudah berprestasi dan berkarakter.
 
Dalam kegiatan ini CV.Teens Indonesia langsung mengutus 7 tim trainernya yang sangat berpengalaman, yaitu Hari Ridho, Muhammad Arif, Humaira Shaufia, Resty Ayu Amelia, Resti Eka Dinanti, Sri Wahyuni, dan Riska Harfiana, SE. (*).
 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.