• Home
  • Otonomi
  • Training Spektakular Kembali digelar di Kota Pekanbaru
Selasa, 10 April 2018 08:03:00

Training Spektakular Kembali digelar di Kota Pekanbaru

Loading...
RIAU, Pekanbaru, - Baru-baru ini, yakni Ahad 8 April 2018 CV.Teens Indonesia kembali mengadakan pelatihan Becoming WOW Trainer angkatan keenam  di Kota Pekanbaru.
 
Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB  di Meeting Room Hasanah Guest House ini khusus di adakan untuk meningkatkan kemampuan Public Speaking para peserta agar semakin percaya diri, mempengaruhi dan mudah dipahami.
 
Kegiatan ini dibatasi khusus 28 orang peserta dari berbagai kalangan profesi, “Improve Your Public Speaking Skill” merupakan tagline dari pelatihan Public Speaking   yang ada dikota Pekanbaru ini.
 
Peserta mendapatkan materi yang luar biasa tentang Mengatasi rasa takut dan grogi berbicara di depan umum, menguasai 3 komponen penting public speaking (Verbal,  Vokal, dan Visual), menguasai teknik memukau dan mempertahankan perhatian audiens, dan mempelajari berbagai teknik public speaking dari pembicara dunia.
 
Pelatihan ini dipandu langsung oleh Merni Yanti,SE,C.STMI (Certified School Of Trainer and Motivator Indonesia), Professional Public Speaking Trainer, Master Trainer  CV.Teens Indonesia yang telah melatih lebih dari 21.000 orang sejak tahun 2009.
 
Merni mengungkapkan, “Pelatihan ini mengusung konsep terbaik dan satu-satunya di Riau yakni 70% Praktek 20% Materi dan 10% Evaluasi, itu artinya kami memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk tampil, dinilai serta di evaluasi. Sehingga setiap peserta memiliki tolak ukur sejauh mana perkembangan public speaking mereka, dan apa yang harus diperbaiki kedepannya”.
 
Ilham Pramana yang merupakan peserta dari pelatihan  ini mengungkapkan, "Pelatihan ini sangat menarik, saya merasakan perubahan yang luar biasa, Materi mudah diterapkan, dan saya menemukan kompetensi bagus dari pelatihan ini”.
 
Saat ditanya apakah akan dilaksanakan kembali pelatihan ini, Merni mengungkapkan bahwa karena banyaknya yang menunggu, pelatihan ini akan dilaksanakan kembali pada bulan Mei mendatang. (rls).
Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.