• Home
  • Parlemen
  • Ajak Bersetubuh Melalui Chat WhatsApp, Terbongkarnya Kasus Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur
Kamis, 25 Februari 2021 06:13:00

Ajak Bersetubuh Melalui Chat WhatsApp, Terbongkarnya Kasus Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur di wilayah hukum Polsek Kepenuhan, berhasil diungkap, seorang tersangka yang berinisal FI (24) berhasil diamankan pada hari selasa (23/2/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Berawal terbongkarnya kasus pencabulan itu dari chatingan melalui whatsapp, secara tidak sengaja Santi pada hati Jumat (19/2/2021) melihatnya di handphone korban, Mawar (Nama samaran) dalam cathingan itu mengajak Mawar untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Lantas Santi menanyakan kepada Mawar (16), mengenai chatingan tersebut, dan diakui oleh Mawar bahwa dirinya pernah melakukan hubungan badan dengan tersangka FI warga RT 003 RW 001 Desa Kota Raya Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan hulu.

Mendengar pengakuan Mawar, lantas Santi mengadukan peristiwa itu kepada abang kandung Mawar, adanya informasi itu, Abang korban melaporkan kejadian tersebuk ke Polsek Kepenuhan.

Kapolsek Kepenuhan AKP. Dasril SH pada hari selasa (23/2/2021) mendapat informasi bahwa tersangka FI telah diamankan di kantor desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan, selanjutnya Kapolsek memerintahkan personilnya untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Di kantor Desa Muara Jaya, polisi menanyakan kepada tersangka mengenai perbuatannya terhadapa Mawar, dan FI mengakui perbuatanya, bahwa dirinya telah menyetubuhi korban, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek guna proses selanjutnya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP. Taufiq Lukan Nurhidayat SIK. MH melalui rilis Paur Humas Ipda Refly Setiawan Harahap SH menyatakan Bahwa FI mengakui perbuatanya telah menyetubuhi Mawar sebanyak 3 kali, diwaktu dan tempat yang berbeda, dan tersangka FI merupakan mantan terpidana dalam kasus pencurian sepeda motor, yang di vonis 1,6 tahun.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Polsek Ujungbatu Memasang Spanduk Himbauan Untuk Tidak Mandi Balimau Di Sungai Rokan

    ROKAN HULU, RiauOne.Com - Dalam situasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Rokan hulu, pada kondisi zona merah, bupati Rokan Hulu mengeluarkan Perbup, menghimbau agar masyarakat tida

  • 3 hari lalu

    Kapolsek Ujungbatu ; Satu Tetes Keringat Akan Menjadi Danau Di Surga Kelak

    ROKANHULU, -  Personil Polsek Ujungbatu melalukan kegiatan membersihkan masjid raya Al Ihsan jalan Jendral Sudirman dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 144

  • 2 minggu lalu

    2 Orang Warga Desa Koto Baru Ditangkap Tim Satres Narkoba Polres Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - SatRes Narkoba Polres Rokan Hulu berhasil menangkap 2 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, 2 orang tersebut diduga telah melakukan p

  • 2 minggu lalu

    Ini Sejarah Rokan Hulu Sampai Jadi Kabupaten

    RIAU, ROHUL, - Rokan Hulu (Rohul) merupakan wilayah  yang terletak di bagian hulu nya Rokan, menurut riwayat, kata Rokan berasal dari bahasa Arab "rokana" artinya damai ata

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.