• Home
  • Parlemen
  • Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Horas Sitorus Gelar Reses di Jalan Dame 2
Jumat, 02 April 2021 21:31:00

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Horas Sitorus Gelar Reses di Jalan Dame 2


PARLEMEN, DURI-Masyarakat Jalan Dame 2, Kelurahan Gajah Sakti hadir memenuhi undangan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

Horas Sitorus SH, legislator berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bengkalis jemput aspirasi masyarakat.

Pertemuan itu berlangsung di Jumat (2/4) sekira jam 14.00 WIB berjalan akrab dan penuh semangat masyarakat.

Dialog terbuka masyarakat itu di mulai dengan kesulitan dan berjalannya air dari PAM Duri selama kurun waktu setahun lebih. Selain kebutuhan dapur untuk keperluan mencuci alat rumah tangga dan kebutuhan untuk mandi makin membuat warga bersedih hati.

Melalui pertemuan bersama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Horas Sitorus SH yang juga merupakan warga Gajah Sakti, harapan itu makin kuat untuk disandarkan dan di perjuangkan demi kebutuhan warga.

Selain itu, masyarakat sangat ingin tersentuh rumah layak huni juga menjadi dialog yang hangat untuk anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Horas Sitorus SH bahkan teriakan akan terus bersama.

Usulan masyarakat lainnya adalah masalah jalan yang berada dilingkungan RW 09 serta wilayah sekitarnya agar juga menjadi perhatian.

Masyarakat sangat berharap dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Horas Sitorus SH siap berjuang untuk warga di Kelurahan Gajah Sakti akan di kawal dan ditindaklanjuti ke tingkat lebih tinggi.

Di ujung pertemuan resesnya warga yang hadir disuguhi nasi kotak dan cinderamata sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran masyarakat. (Joe)  


Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.