• Home
  • Parlemen
  • Anggota DPRD Riau Hj Mira Roza SH Sampaikan Tiga Hal Pilkada, Hindari Money Politik
Kamis, 09 Juli 2020 06:36:00

Anggota DPRD Riau Hj Mira Roza SH Sampaikan Tiga Hal Pilkada, Hindari Money Politik

BENGKALIS, Bathin Solapan - Dua kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kemudian di Parlemen Provinsi Riau duduk untuk ke 2 kali, legislator handal berjibaku dalam kepentingan masyarakat luas menjadi motivasi untuk Hj Mira Roza SH.

Masa reses II tahun 2020 anggota DPRD Provinsi Riau, bekerja penuh talenta kuat memajukan kaum perempuan dan masukan dari masyarakat untuk di bawa ke sidang parlemen menjadi kerja apik para anggota DPRD Provinsi Riau dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Berbagai usulan dan aduan masyarakat Selasa (7/7) sekira pukul 14.00 WIB dan berakhir sekira jam 15.30 WIB sejumlah asa dikemukakan masyarakat.

Bahkan rasa sedih dan kesal akibat tidak adanya perhatian dari DPRD Kabupaten Bengkalis, meski suara dukungan asal Desa Buluh Manis tetap di raih dan jadi kontribusi mendapatkan kursi.

Belajar dari pengalaman itu, anggota DPRD Provinsi Riau Hj Mira Roza SH sangat berharap tetap sama berjuang dan mencoba mendapatkan perhatian dari parlemen kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Hj Mira Roza SH mengingatkan kembali masyarakat Desa Buluh Manis agar mengetahui bahwa 9 Desember 2020 mendatang akan ada Pilkada Bengkalis.Ini harus datang ke TPS untuk menyalurkan pilihan politik untuk kerangka pembangunan lima tahun kedepannya.

"Wajib datang ke TPS dan jangan golput serta jangan terpedaya dengan praktek money politik yang mengakibatkan rugi dalam berbagai hal,"tukasnya.

Sejumlah masyarakat berhasil di himpun mengatakan jika masyarakat sudah tak lagi mau di obok-obok dengan berbagai hal termasuk janji bahkan serangan duit tidak akan mempan menyerang warga di desa.

"Kami sudah jera, tidak lagi bisa terulang kembali bahkan memilih bukan hal salah tapi saat mencoblos dulu menjadi hal pahit masyarakat sebab setelah duduk kampung kami tetap terbiarkan tanpa pembangunan,"ujarnya minta tak sebut namanya. (Joe)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.