Selasa, 20 Agustus 2019 07:54:00

DPRD Gelar Rapat Pembahasan Bersama TAPD

BENGKALIS, PARLEMEN, - Badan Anggaran DPRD yang di Pimpin Ketua DPRD H. Abdul Kadir, bersama Wakil Ketua II Zulhelmi, Wakil Ketua III Kaderismanto dan anggota yang ikut dalam pembahasan, Syahrial , Hendri, H. Mawardi, Adihan, Febriza Luwu, Edi Budianto, Simon Lumban Gaol, Indrawan Sukmana, menggelar rapat kerja bersama TAPD Kabupaten Bengkalis terkait KUPA dan RPPAS APBD Perubahan Tahun 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (19/08/2019) pukul 20.00 Wib.

Turut di undang dalam rapat kerja Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Drs. H. Yuhelmi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis H.Imam Hakim.

Ketua DPRD H. Abdul Kadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah memenuhi undangan, "Rancangan Perubahan APBD ini penting kita lakukan dan di bahas bersama karena menyangkut dengan TPP PNS, Dana Desa, Pilkades, KPU dan lainnya yang dianggap perlu sehingga harus dibahas secara serius, apa yang kita kerjakan pada malam ini semoga mendapat ridho dari Allah SWT dan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik", ucap ketua DPRD. (rul/hms).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.