• Home
  • Parlemen
  • Diusia Inhil ke 54 Tahun, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Khusus Kepada Bupati
Minggu, 16 Juni 2019 19:26:00

Diusia Inhil ke 54 Tahun, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Khusus Kepada Bupati

Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam saat diwawancarai awak media usai Sidang Paripurna Istimewa Milad Inhil ke 54 Tahun
Loading...

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Usai memimpin Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Milad ke - 54 Kabupaten Inhil, Jum'at (14/6/2019), Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam memberikan pesan khusus kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti. 

Diusia ke 54 tahun, politis muda PKB Inhil yang akrab disapa Dani ini menyinggung terkait masih banyak harapan masyarakat Inhil yang mesti dibenahi oleh Pemkab Inhil.

"Diawal periode kedua kepemimpinan Wardan, masih banyak harapan masyarakat yang harus dibenahi. Pemkab harus bergerak cepat dan tepat dalam melaksanakan program pembangunan," pesannya.

Dikatakan Dani, dalam mengambil kebijakan pun, Pemkab Inhil terkesan lamban. "Dengan kondisi persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini, Pemkab harus bertindak cepat mengambil keputusan, jangan lambat," pesan Dani, saat diwawancarai awak media usai acara.

Beberapa hal yang ditekankannya seperti masih banyaknya infrastruktur jalan yang tidak memadai, PDAM Tirta Indragiri yang masih saja sering macet dan harga kelapa yang masih anjlok.

"Diusia ke 54 Inhil ini sudah banyak capaian yang diraih Pemkab Inhil, namun masih banyak juga yang harus dibenahi," ujarnya.

Untuk menjawab semua tantangan ini, Dani kembali berpesan agar Pemkab Inhil harus lebih bersinegri dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

"Harapan ke depan, Pemkab harus bergerak cepat, jangan lambat mengambil keputusan, sehingga masyarakat tidak merasa kehilangan pemimpinnya," tukas Dani yang akan melanjutkan karir politiknya di DPRD Provinsi Riau 5 tahun ke depan.

Pada Sidang Paripurna Istimewa ini dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov Ahmad Hijazi, Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti serta para pimpinan dan seluruh anggota DPRD Inhil.

Selain itu, seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, tokoh masyarakat, organisasi, mulai dari partai politik, organisasi kemasyarakatan, keagamaan, pemuda dan mahasiswa juga turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa kala itu.(san)

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Oknum DPRD Kampar Ditangkap di Jakarta, Kata-nya sih Dugaan kasus Fee Proyek Dana Desa

    RIAU, KAMPAR, - Kabar terkait penangkapan oknum Anggota DPRD Kampar sebagaimana yang ramai dibicarakan dibenarkan oleh Polsek Kampar. 

    Disampaikan Kasatreskrim Polres

  • 3 minggu lalu

    PWI Inhil Kirim Utusan Ikuti MTQ Wartawan se-Riau di Pekanbaru


    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir mendukung dan akan mengirimkan utusannya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur

  • 2 bulan lalu

    Wakil Ketua TKN Sebut Tudingan BPN di MK Imajinatif

    Karding mengatakan, Jokowi tidak pernah menggunakan kekuasaan menekan ASN.

    NASIONAL, POLITIK, - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyebut tuduhan B

  • 2 bulan lalu

    Pansus Transportasi Jemaah Haji DPRD Bengkalis Stuban ke Jambi

    JAMBI, PARLEMEN, - Pansus Ranperda Pembiayaan Transportasi Haji DPRD Kabupaten Bengkalis telah menjalani tahap demi tahap terhadap tindak lanjut proses penyusunan Ranperda untuk

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.