• Home
  • Parlemen
  • H. Rohman Ajak Masyarakat Manfaatkan Replanting Sawit Dari Pemerintah
Sabtu, 09 November 2019 21:55:00

H. Rohman Ajak Masyarakat Manfaatkan Replanting Sawit Dari Pemerintah


RIAUONE.COM,SIAK- Anggota Komisi IV DPRD Siak mengajak para petani terus memanfaatkan program replanting sawit yang digalakkan pemerintah pusat melalui menteri terkait dibawah ke pemimpin Presiden Joko Widodo. Sebab kelapa sawit telah terbukti menjadi penyumbang devisa negara dari sektor non-migas.

"Petani sawit jangan ragu dan jangan takut dengan program replanting sawit yang digalakkan pemerintah untuk petani diseluruh Indonesia. Karena itu, harus ada upaya kerja sama yang baik antar kelompok petani satu sama lainnya," kata Rohman, saat reses ke-l di Kampung Lubuk Tilan saat itu, Sabtu, (9/11/2019).

Menurut Rohman, Pemerintah dan para pihak terkait, berharap masyarakat jangan kwatir, ragu dan takut program yang telah dibuat, jika ada oknum tertentu yang membuat gaduh atau menyelewengkan harus berhadap dengan hukum.

Politisi partai PKB dapil Siak ll ini menyatakan, menyambut baik langkah Presiden dan Kementerian terkait terhadap replanting sawit untuk masyarakat.

"Sejatinya program replanting sawit dari pemerintah sangat lah membantu petani. Apalagi sawit banyak membantu peningkatan ekonomi masyarakat itu sendiri dan apalagi bila di baringin dengan tanaman lain nya, seperti tanaman holtikultura," katanya.

Mantan Ketua KUD Kampung Sialang sakti itu menegaskan, mari kita dukung dengan hati masyarakat jangan mudah terprovokasi terkait apapun, niat dengan iklas mudahan kampung- kampung diberi keberkahan. (*).
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.