• Home
  • Parlemen
  • Iwan Taruna Jemput Aspirasi Masyarakat di Seberang Tembilahan
Minggu, 23 Februari 2020 22:23:00

Iwan Taruna Jemput Aspirasi Masyarakat di Seberang Tembilahan

TEMBILAHAN - Usai melaksakan reses di Kuala Muda Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Iwan Taruna, ST, M.Si kembali melanjutkan resesnya di Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan Kecamatan Tembilahan, Sabtu (22/2/2020).

Reses yang dilaksanakan di dua titik ini untuk menjemput langsung berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat yang dirasakan selama ini.

 "Ini merupakan agenda rutin yang dilakukan anggota DPRD Inhil tiga kali dalam setahun. Tujuannya selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menyapa dan menyerap berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat," sebut Iwan Taruna.

Reses pertamanya di Masa Persidangan (MP) 1 tahun 2020, politisi PKB ini sengaja memilih Kelurahan Seberang Tembilahan Barat sebagai titik awal yang dikunjunginya. 

Ditempat ini Iwan mendengarkan langsung berbagai keluhan masyarakat terutama kondisi jalan poros yang sudah rusak dan sulit dilalui masyarakat.

Sedangkan di Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan, ia juga menyerap beberapa usulan pembangunan dari masyarakat. Satu diantaranya yang menjadi prioritas adalah normalisasi parit. 

"Saya memahami betul apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sebagai wakil rakyat di Dapil 1, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan apa yang menjadi usulan prioritas masyarakat," kata Iwan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB di DPRD Inhil ini.





Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.