• Home
  • Parlemen
  • Ketua DPRD Inhil Janji Perlihatkan Dokumen KUA PPAS APBD 2019
Rabu, 21 November 2018 10:41:00

Ketua DPRD Inhil Janji Perlihatkan Dokumen KUA PPAS APBD 2019

H Dani M Nursalam Ketua DPRD Inhil

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, H Dani M Nursalam mempersilahkan mahasiswa yang ingin meminta dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Inhil 2019.
Pernyataan itu, disampikannya menyusul keinginan Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) yang ingin mengetahui isi dari perencanaan anggatan untuk APBD Inhil 2019.
"Mau minta dokumen KUA PPAS silahkan, tapi sabar dulu, tidak bisa sekarang, karena masih pembahasan. Tunggu ditandatangani dulu," ujar Ketua DPC PKB Inhil tersebut.
Tidak hanya mengizinkan mahasiswa yang ingin melihat dokumen KUA PPAS, ia juga mempersilahkan mahasiswa yang ingin ikut menyaksikan paripurna pengesahan APBD Inhil 2019.
"Untuk yang hadir dalam paripurna kan biasanya diundang, jadi jika adik-adik mahasiswa mau ikut hadir ya kita persilahkan. Nanti kita minta kepada Pak Sekwan agar perwakilan dari mereka diundang," tukas Dani.
Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (19/11/2018).
Kedatangan puluhan mahasiwa tanpa adanya pemberitahuan itu, untuk memastikan APBD Inhil 2019 benar-benar diperuntukkan untuk masyarakat Inhil, khususnya untuk petani kelapa.(grc)
 
 
 
 

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.