• Home
  • Parlemen
  • Ketua DPRD Khairul Umam dan Wabup Bagus Dampingi Kunker Anggota DPR RI ke Pantai Rupat
Minggu, 18 Juli 2021 11:56:00

Ketua DPRD Khairul Umam dan Wabup Bagus Dampingi Kunker Anggota DPR RI ke Pantai Rupat

PARLEMEN, BENGKALIS, Rupat Utara, - Ketua DPRD H. Khairul Umam bersama wakil Bupati Bagus Santoso mendampingi anggota DPR RI Syahrul Aidi M dalam rangka kunjungan kerja di salah satu objek wisata di Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kecamatan Rupat Utara, (15/06/2021).

Adapun salah satu agenda anggota DPR RI asal Riau tersebut adalah meninjau titik-titik persoalan yang ada di daerah objek wisata idaman kita di Kabupaten Bengkalis.

Khairul Umam bersama Bagus Santoso beserta rombongan bergerak menuju Pulau Rupat dengan menggunakan Speed Boat, sebelum menuju Rupat Utara Speed Boat sempat menjemput rombongan dari Provinsi bersama Syahrul Aidi M di Pelabuhan Dumai, seterusnya baru melanjutkan perjalanan menuju Rupat Utara.

Setelah sampai ke tempat tujuan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat Rupat Utara bertempat di Villa yang berdekatan dengan pantai Rupat yang indah.

"Alhamdulillah pada hari ini kami bisa datang kembali ke Pantai Teluk Rhu Rupat Utara dalam rangka mendampingi kunjungan kerja dari Bapak Syahrul Aidi Maazat, Lc anggota DPR RI dari komisi V yang membidangi Infrastrukstur dan Pembangunan, "ujarnya.

Pada kesempatan ini beliau bisa berkunjung kesini untuk melihat bagaimana pembangunan di Pulau Rupat dan kita berharap Pulau Rupat sebagai pulau yang menjadi KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) yang telah ditetapkan oleh presiden ini menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat untuk dibangun karena pulau ini merupakan potensi yang sangat luar biasa di Kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih sekali lagi kepada Bapak Syahrul Aidi dan juga kepada pihak-pihak yang telah membantu pembangunan Pulau Rupat ini," Tutupnya. (HMS/RUL).

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Nama-nama populer yang tersingkir dari Gedung DPR, ada Fachri Hamzah dan Budiman Sujadmiko?

    NASIONAL, POLITIK, -  Masa bakti anggota DPR periode 2014-2019 segera berakhir pada September 2019 ini. Anggota DPR yang baru pun akan segera dilantik 1 Oktober 2019. Ada 5

  • 4 tahun lalu

    Efendi Sianipar : Kita di DPR Sangat Mendukung Program Diversifikasi pangan

    RIAUONECOM, MERANTI, - Langkah kanan Bagi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam meningkatkan produksi beras, Sagu dan sektor perkebunan serta perikanan di Tahun 2018 mendatang,
  • 4 tahun lalu

    Malam Ramah Tamah, DPRD Kepulauan Meranti Sangat Apresiasi Kunker Komisi IV DPR RI

    RIAUONECOM, MERANTI, - Pertemuan yang akrab antara legislator pusat dan Kementerian RI dengan Pemkab Kepulauan Meranti Selasa (19/9/2017) malam sangat harmoni dan akrab. Ku
  • 4 tahun lalu

    Tinjau Lahan Cetak Sawah, Komisi IV DPR RI dan Dirjen Pertanian RI Kunjungi Meranti

    RIAUONECOM, MERANTI, - Pemerintah pusat berkomitmen terhadap ketahanan pangan nasional, hal ini terbukti kementerian pertanian RI dan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Repu
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.