• Home
  • Parlemen
  • Ketua DPRD Riau akan evaluasi kinerja Humas Dewan
Jumat, 05 Juli 2019 12:56:00

Ketua DPRD Riau akan evaluasi kinerja Humas Dewan

RIAU, - Ketua DPRD Riau Septina Primawati menyebutkan kinerja Humas DPRD Riau tidak berjalan baik, sehingga banyak program DPRD Riau yang tak tersampaikan ke masyarakat. Karena itu, pihaknya akan segera melakukan evaluasi.

"Sebenarnya program kita banyak yang sudah direalisasikan, tapi banyak masyarakat yang tidak tahu sehingga mereka mengatakan tidak ada program apapun di DPRD, artinya publikasinya tak tersampaikan kepada masyarakat," ucap Septina di Pekanbaru, Kamis.

Septina tak memungkiri kurangnya publikasi dari humas, mejadi salah satu faktor penyebab banyaknya anggota DPRD Riau yak tak terpilih kembali saat pileg lalu.

"Kalau seperti ini, saya pikir Humas DPRD Riau perlu harus mengevaluasi diri. Berikan ruang kepada anggota dewan ketika turun ke masyarakat. Begitu juga ketika realisasi reses, maka tugas humaslah yang mempublikasikannya ke masyarakat," ujar Politisi Golkar Riau itu.

Dengan demikian, masyarakat tahu bahwa anggota DPRD Riau bekerja demi masyarakat, dan bisa terpilih kembali. Sayangnya, hal tersebut tak sesuai dengan kenyataan.

"Inilah tugas humas. Saya juga merasakan, bahwa informasi dari humas ini kurang, seperti pemanfaatan website atau media sosial," sebut legislator asal Indragiri Hilir tersebut. (ant/*)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.