• Home
  • Parlemen
  • Ketua DPRD Rohul Minta Pejabat dan ASN tingkatkan Profesionalitas
Kamis, 18 Agustus 2016 09:45:00

Ketua DPRD Rohul Minta Pejabat dan ASN tingkatkan Profesionalitas

ilustrasi.
Loading...
ROKANHULU, RIAU, - Walaupun Indonesia sudah merdeka 71 tahun lalu, sebagian masyarakat Indonesia kini masih belum merasakan arti “Kemerdekaan” sesungguhnya. Faktanya, sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini masih terjepit dalam penjajahan ekonomi yang menyebabkan mereka terbelenggu pengangguran dan kemiskinan.
 
Sementara, tujuan para founding father atau pendiri bangsa untuk mencapai kemerdekaan bangsa Indonesia adalah, agar bisa mesenjehaterakan rakyat dan seluruh tumpah darah Indonesia sesuai pembukaan UU Dasar 1945.
 
Agar bisa mewujudkan “Kemerdekaan”  yang sesungguhnya, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH. meminta seluruh elemen di kabupaten Rohul dapat bekerja keras dan mewujudkan harapan Founding father bangsa yang meniginginkan bangsa Indonesia yang sejahtera.
 
Untuk mewujudkan cita-cita itu, harus diawali dari Kualitas dan Profesionalitas Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang jadi tulang punggung dalam pencapaian cita-cita tersebut.
 
“Perlu adanya peningkatan Profesionalitas pada pejabat negara dan ASNdi Rohul. Sehingga cita-cita pendiri bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, dan itu dapat diwujudkan. Itulah kemerdekaan yang sesungguhnya,” tegas Ketua DPRD Rohul.
 
Katanya lagi, sebagai lembaga yang memiliki salahsatu fungsi pengawasan,  DPRD Rohul akan berikan dukungan penuh ke pemerintah untuk program-program yang berkaitan dengan mewujdukan kesejahteraan rakyat. DPRD Rohul juga akan konsisten lakukan fungsi pengawasan untuk menjamin pemerintahan berjalan sebagaiamana mestinya.
 
“Kita akan awasi terus jalanya pemerintahan, dan kita akan pastikan bahwa pemerintah benar-benar menjalankan program-program yang berkaitan mensejahterakan masyarakat, sesuai apa yang di cita-citakan pendiri bangsa,” janji Kelmi. (mcr/roc).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • tahun lalu

    ASN Dilarang Pakai Elpiji Subsidi 3 Kilogram

    PASIRPANGARAIAN, - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) dilarang memakai elpiji atau LPG subsidi tabung 3 kilogram (kg
  • 2 tahun lalu

    Surati Kepala Daerah, Mendagri Pastikan PNS Netral dalam Pilkada

    JAKARTA- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memastikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) bersikap netral menghadapi pilkada serentak 2017. Tjahjo mengatakan, sejumlah peg
  • 2 tahun lalu

    Soal Penundaan Penyaluran DAU 2016, Pemkab Diminta Duduk Bersama dengan DPRD Rohul

    PASIRPENGARAIAN, ROHUL, - Penundaan Penyaluran penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum (DAU) Kabupaten Rokan Hulu untuk 4 bulan yakni September-Desember tahun 2016 dengan to
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.