• Home
  • Parlemen
  • Ketua Komisi A DPRD Musliadi,S.Ag : Kinerja Pemerintahan tidak Terlihat, Kita belum bisa menilai Kemampuan Sekda Karena Baru empat Bulan Menjabat
Kamis, 23 Agustus 2018 16:21:00

Ketua Komisi A DPRD Musliadi,S.Ag : Kinerja Pemerintahan tidak Terlihat, Kita belum bisa menilai Kemampuan Sekda Karena Baru empat Bulan Menjabat

Ketua Komisi A DPRD Musliadi,S.Ag
KUANSING,- Ketua Komisi A DPRD Kuansing Musliadi,S.Ag Kamis (23/8/2018) kepada awak media melalui sambungan telpon seluler menilai Kondisi Pemerintahan di bawah kepemimpinan Sekda Dianto Mampanini  belum terlihat.
 
Di jelaskan Musliadi yang biasa di panggil Cak Mus,  Sekretaris daerah (Sekda) Dianto Mampanini selaku "Ketua" Aparatur Sipil Negara (ASN) Kuansing  selaku ujung tombak belum terlihat kinerja yang berarti, ini bisa saja disebabkan Bupati Kuansing H Mursini selaku atasannya tidak memberikan arahan yang tegas kepada beliau," ujar Cak Mus.
 
" Saya melihat Sekda Dianto Mampanini masih belum bisa kita nilai kinerjanya karena beliau baru empat bulan menjalankan tugas, sejak dilantik bulan April lalu, jadi menurut saya, Bupati Kuansing mestinya bisa mendorong agar Pemerintahan bisa bekerja  lebih maksimal lagi, terutama kepala OPD yang kelihatannya kurang semangat," jelas Musliadi.
 
Disinggung  masalah even Pacu Jalur  2018 cak Mus menilai sampai saat ini tak terlihat semaraknya, padahal Panitia Pelaksana sudah terbentuk, ntah apa persoalan nya sekarang, saya pun tak mengerti, " sebut Cak Mus.
 
Seharusnya kata Cak Mus Panitia pacu jalur sudah sibuk persiapan, jangan nanti pacu jalur dilaksanakan asal asalan, malu kita sama tamu yang datang," kata Cakmus.
 
Kalau persoalannya terkait anggaran pacu jalur yang kecil, saya melihat ini tak terlepas dari kerja Pejabat Sekda yang Lama "Muharlius" karena di waktu dia menjabat anggaran pacu jalur diusulkan, jadi gak juga bisa kita bebankan persoalan ini kepada sekda  sekarang," kata Cak Mus.
 
Intinya kata cak Mus Pemerintah Daerah harus melakukan terobosan yang ekstra ketat, bisa lebih bangkit lagi," pungkas cak Mus.
 
Sementara itu di tempat terpisah menurut Zubirman,SH, Salah seorang tokoh Masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan " sampai sekarang saya belum melihat gebrakan yang signifikan,  Sekda Dianto, baik dari  sisi pembinaan pegawai negeri sipil  masih banyak yang tidak disiplin, banyak berkeluyuran di kedai kopi saat kerja," ungkap Zubirman.
 
Zubirman,SH berharap Pimpinan tertinggi di Pemkab Kuansing, dalam hal ini Bupati Kuansing H Mursini dapat mengevaluasi kinerja Sekda untuk mensinergikan visi misi Bupati Kuansing, serta target yang hendak dicapai oleh Pemerintahan Mursini - Halim," Pungkas Zubirman Tokoh Kenegerian Taluk. (ijk)
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.