• Home
  • Parlemen
  • Ketua Komisi I Apresiasi Kinerja Gugus Tugas dan Tenaga Medis
Minggu, 31 Mei 2020 10:29:00

Ketua Komisi I Apresiasi Kinerja Gugus Tugas dan Tenaga Medis

BENGKALIS, PARLEMEN, -  Ketua Komisi I Zuhandi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja tim gugus tugas, dinas kesehatan, tim medis dan semua unsur yang terlibat dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

Ucapan tersebut ia sampaikan khususnya kepada tim medis yang telah bekerja sepenuh hati menangani pasien positif Covid-19 hingga sembuh dan tim gugus tugas yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya dalam melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

Dilaporkan bahwa, pasien yang terkonfirmasi positif dan masih dirawat di RSUD Bengkalis tinggal 5 orang lagi. Yang berhasil sembuh dan dipulangkan hari ini diantaranya Husnul Syahbana (L), 20 th, Siak Kecil, Bukit Batu, Yogi Gumelar (L), 23 th, Bukit Batu dan Muhammad Rafi Haris (L), 9 th, Bengkalis.

"Alhamdulillah, satu persatu pasien positif dapat sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing. Semoga pasien lain dapat segera menyusul dan kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis tidak kembali bertambah,"ujar Zuhandi lagi.

Kepada masyarakat, ia dan Kadis Kesehatan dr. Ersan Saputra menghimbau untuk tidak mengucilkan pasien positif Covid-19 maupun keluarganya, yang harus dilakukan dalam situasi sekarang ini adalah memberikan dukungan dan kekuatan kepada pasien karena sebenarnya sudah jelas status kesehatannya untuk Covid-19 dibandingkan kita. Apalagi sikap masyarakat yang terkesan menjauhi tersebut akan berpengaruh terhadap psikologi mereka.

Selain itu, Zuhandi juga memanjatkan doa untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dilindungi dari wabah yang melanda dunia ini. Ia mengatakan, untuk mendukung perjuangan para petugas di garda terdepan, masyarakat harus senantiasa patuh terhadap aturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (RUL/HMS).


 

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.