• Home
  • Parlemen
  • Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nonton Pacu Jalur Bareng
Jumat, 31 Agustus 2018 21:14:00

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nonton Pacu Jalur Bareng

Loading...
 
KUANSING,- Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono,AMd nonton Pacu Jalur Tradisional Tekuk Kuantan di ruang VVIP Tribun Finish gelanggang Tepian Narosa Teluk Kuantan Jumat (31/8/2018).
 
Sardiyono duduk di kursi paling depan berdampingan dengan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH MH, yang bersebelahan dengan Bupati Kuansing H Mursini, Sekda Kuansing DR.Dianto Mampanini,SE MT, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto,SH SIK, Wakapolres Kompol Dodi Harza Kusuma, SIK.M.Si, Anggota DPRD dari Partai Demokrat Jefriantoni,ST, Weri Naldi, serta sejumlah Kapolsek, para Kadis dan Kabag yang turut menyaksikan Pacu Jalur Hari Ketiga di tepian Narosa Teluk Kuantan.
 
Sebagai mana pantauan awak media di tribun Finish gelanggang pacu jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan, Sardiyono membagi bagikan minuman, buah buahan, rokok, kepada anak pacuan ketika jalur  merapat untuk mendengarkan keputusan dewan hakim di tribun Finish, terlihat kegembiraan dari seluruh anak pacuan ketika menyambut lemparan minuman dan buah buahan dari atas tribun oleh Sardiyono.
 
Sesekali lemparan hadiah oleh Sardiyono melewati jalur yang sedang merapat di tribun Finish, sontak anak pacuan terjun dan berenang mengambil hadiah yang dibagikan Sardiyono saat itu. Gemuruh tepuk tangan  penonton di tribun finish bergemuruh melihat rebutan anak pacuan mengambil hadiah yang dibagikannya.
 
Pada kesempatan itu awak media sempat bincang bincang dengan Sardiyono mengenai pelaksanaan Even pacu jalur tradisional Tepian Narosa Teluk Kuantan, " saya apresiasi yang tinggi kepada seluruh  anak pacuan yang telah berpacu berjuang memperebutkan predikat juara pada even Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan ini dengan penuh semangat sportifitas yang tinggi," ucap Sardiyono.
 
Semoga tradisi ini kata Sardiyono dapat terpelihara dengan baik, pelaksanaan kegiatan pacu jalur ini terus dapat ditingkatkan, terutama menyangkut fasilitas pendukung arena yang masih perlu kita benahi lebih baik lagi," pungkas Sardiyono. (ijk)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.