• Home
  • Parlemen
  • Komisi IV DPRD Riau Terima Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Jambi
Sabtu, 24 Oktober 2020 06:25:00

Komisi IV DPRD Riau Terima Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Jambi

RIAU, PARLEMEN, - Komisi IV DPRD Provinsi Riau menerima Kunjungan dari Komisi III DPRD Provinsi Jambi. Kamis, (22/10/2020) Pertemuan yang berlansung diruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan di dampingi oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Almaynis dan Tumpal Hutabarat. 

Dalam Studi banding DPRD Provinsi Jambi dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Ahmad Fauzi beserta

Anggota Dewan Provinsi Jambi Lainnya.

Dalam agenda ini Komisi IV DPRD Provinsi Riau bersama Komisi III DPRD Provinsi Jambi membahas terkait pemeliharaan jalan provinsi secara swakelola dan mekanisme perencaan pokok – pokok pikiran.

Parisman Ihwan menjelaskan dengan keadaan dimasa pandemi covid-19 ini, Pada tanggal 20 Juli 2020 melakukan beberapa upaya yaitu melakukan perubahan struktur organisasi pada UPT (unit Pelaksana Teknis) Jalan dan Jempatan Dinas PUPR – PPKP Provinsi, yang sebelumnya terdiri dari 3 UPT menjadi 6 UPT.

Dengan jumlah total panjang ruas jalan Provinsi Riau sebesar 2.799,81 Km ini tidaklah mudah untuk melakukan pemeliharaan jalan, maka dengan ini kita menyikapinya dengan menggeser beberapa anggaran untuk pemeliharaan jalan demi kesejahteraan kita bersama. (hms/bu/*).


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.