• Home
  • Parlemen
  • Legislator PAN : Beri Nasehat Tasya Asmara, buah hatinya
Minggu, 11 Oktober 2020 21:46:00

Legislator PAN : Beri Nasehat Tasya Asmara, buah hatinya

POLITIK, DURI-Kesibukan sebagai salah seorang anggota legislatif di Kabupaten Bengkalis, tak lupa memberikan perhatian khusus kepada buah hatinya.

Rianto,mengatakan jika giat doa dan syukuran, mengupa sang anak, atas keberhasilan belajar selama ini di SMA IIHS Jakarta.

Tasya Asmara, putrinya Rianto lulus dan menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia (UI) di Fakultas kedokteran,Jakarta.

"Tasya Asmara di terima kuliah sebagai mahasiswa perguruan tinggi negeri Universitas Indonesia (UI) Fakultas kedokteran di Jakarta,"urainya.

Bahkan dalam nasehat bagi anaknya yang telah memulai kuliah beberapa waktu lewat giat doa syukuran dilakukan sebagai penawar semangat sang buah hati kuliah di tanah Jawa.

Kepada Tasya Asmara buah hatinya,Rianto memberikan nasehat, untuk rajin belajar sebab keberhasilan itu harus diperjuangkan anak sendiri dan orang tua hanya fasilitas pendukung mencari ilmu dan pengetahuan.

"Selaku orang tua, saya juga bangga dan bersyukur sekali kepada Allah SWT,buah hati sabar dalam proses dan cepat serta tepat agar kelak dapat mengabdikan ilmunya di daerah kita yang sangat membutuhkan,"harap Rianto

Doa dimohonkan kepada para tokoh masyarakat dan hadirin dan handai taulan agar sang anak kuat sampai akhir kuliah dan menjadi dokter.

"Terimakasih atas kehadiran segenap tokoh, pemuka dan warga di Desa Petani bahkan karib kerabat lain, yang beda desa semoga doa syukuran jadi motivasi anak lain dan berkah,"jelasnya.

Menjawab media, Rianto sebut tahun ini,sesuai kabar di lingkungan UI,Tasya Asmara, satu-satunya mahasiswa asal daerah  Kabupaten Bengkalis yang diterima di Universitas Indonesia, Fakultas Kedokteran. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.