Rabu, 07 April 2021 07:10:00

Legislator Perubahan Horas Sitorus Eksen

DURI, PARLEMEN, - Tokoh muda Mandau di Duri, Meifandi Hasan sangat takjub dengan gebrakan yang dilakukan DPRD Kabupaten Bengkalis, Horas Sitorus SH yang langsung eksen.

Dalam sejumlah titik resesnya Horan Sitorus SH menerima keluhan masyarakat terkait kebutuhan jaringan listrik dan pergantian kabel. Ini sangat berguna bagi masyarakat agar tidak terjadi kebakaran.

"Banyak warga mengeluh saat dilakukan reses, tentang kabel listrik. Semrawutnya banyak kabel yang terluka dan eksen Horas Sitorus SH begitu real hingga dapat sambutan warga di sejumlah titik,"ujar Meifandi Hasan, Selasa (6/4).

Menurutnya, namanya reses tapi masyarakat dikunjungi sudah sangat beruntung dan yel-yel siap mendukungnya di periode mendatang mengalir spontan.

Horas Sitorus SH dalam kata pengabdiannya mengatakan jika dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis akan selalu berjuang untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat, Ahad (3/4) petang di Jalan Rokan Ujung Gang Kelapa, Air Jamban.

"Pergantian kabel yang terluka dan tambah jaringan kabelnya dari rumah ke rumah menjadi perhatian kita. Bahkan niat kita sedang memesan tiang listrik demi kebutuhan warga kita,"ujar Horas Sitorus SH yang juga mantan pengacara di Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau. (Joe)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.