• Home
  • Parlemen
  • Legislator Riau Hj Farida Sa'ad Reses di Gajah Sakti
Minggu, 05 Juli 2020 06:23:00

Legislator Riau Hj Farida Sa'ad Reses di Gajah Sakti

DURI-APBD 2020 sekitar 10.2 triliun saat ini digunakan Pemerintah Provinsi Riau 50 persen untuk penanggulangan Covid-19.Agenda yang direncanakan progres pembangunan ini masih belum berjalan sesuai aspirasinya masyarakat beberapa waktu lalu sempena reses I tahun 2020.

Kehadiran legislator untuk menjemput kembali aspirasi masyarakat dengan giat reses II DPRD Provinsi Riau, Hj Farida Sa'ad asal Partai NasDem Riau,Sabtu (4/7) lalu di daerah Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Hj Farida Sa'ad , mengungkapkan jika reses kali ini tetap berbeda dengan cara ajukan usulan pembangunan melalui Kelurahan Gajah Sakti dengan mendatangkan tim kerja ke kantor kelurahan.

Dengan durasi singkat Farida menyebut dirinya yang berasal dari partai politik Nasdem Riau, sudah duduk lima tahun pertama dan kini kembali duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau sejak 2014-2019 periode kedua akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat luas.

Selanjutnya dalam kesempatan singkat dirinya mengatakan juga DPP NasDem sudah memberikan dukungan penuh ke pasangan Kasmarni-Bagus Santoso di momen Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak elemen masyarakat yang hadir di reses II untuk bersama-sama dan ikut serta juga memberikan perhatian dan dukungan untuk pasangan Kasmarni-Bagus.

Selanjutnya, tim panitia pelaksana reses membagikan gula pasir sekilo dan minyak goreng 2 kilo untuk masyarakat yang berkesempatan hadir. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.