• Home
  • Parlemen
  • Masyarakat Lancang Kuning Tepung Tawar Yung Sanusi
Rabu, 07 April 2021 07:18:00

Masyarakat Lancang Kuning Tepung Tawar Yung Sanusi

DURI, PARLEMEN, - Kehadiran bintang hati masyarakat duduk, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (6/4) jam 14.00 WIB di tepung tawar masyarakat saat resesnya.

Yung nama populernya kian jadi buah bibir masyarakat , bukan saja sederhana dan bijaksana tapi tetap santun dan menghormati pemilih di masa terdahulu.

Melalui resesnya, Sanusi SH MH kembali menyapa warga sekaligus menggelar reses di masa menjemput aspirasi.

"Ini silaturahmi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, jemput aspirasi masyarakat untuk di agenda sidang paripurna,"ujar Yung Sanusi.

Sanusi dua puluh tahun duduk sebagai karyawan PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) untuk diri sendiri, dan keluarga saja namun saat ini menjadi DPRD Kabupaten Bengkalis jadi abdi untuk masyarakat.

"Pertemuan reses di tahun 2021, pertemuan berjalan 8 titik pertemuan bagi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis untuk bertemu para pemilih di daerah dapil masing-masing," terang Sanusi.

Ismail, salah satu warga Jalan Lancang Kuning II, Simpang Padang, inginkan ada riolnya untuk pembuangan air saat hujan atau drainase sangat dibutuhkan masyarakat.

"Masyarakat ingin bantuan semenisasi, termasuk untuk kebutuhan masjid,"ujarnya.

Masyarakat Jalan Lancang Kuning II, ajukan pemintaan kebutuhan lampu jalan.

"Agar ada penerangan bagi masyarakat saat hendak pergi dan pulang ke masjid, terlebih mau masuk bulan ramadhan sesuai kebutuhan warga agar terang,"jelasnya. (Joe).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.