• Home
  • Parlemen
  • Musrenbang Bukit Batu, Anggota DPRD Minta Pemerintah Desa Terus Jalin Komunikasi
Jumat, 07 Februari 2020 23:50:00

Musrenbang Bukit Batu, Anggota DPRD Minta Pemerintah Desa Terus Jalin Komunikasi

BENGKALIS, Bukit Batu, PARLEMEN, - Kecamatan Bukit Batu telah melaksanakan agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pada Hari Rabu (05/02/2020) pada pukul 08.30 WIB di aula kantor Camat.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil 2 Febriza Luwu dan Sugianto turut hadir dalam acara tersebut untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan rencana kerja di 2021.

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) secara Resmi di buka Oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H Bustami HY.

Febriza Luwu yang duduk di Komisi I bidang pemerintahan ini menyampaikan “Kepada seluruh kepala desa di Bukit Batu agar mengoptimalkan jalinan komunikasi dengan para anggota dewan agar terjalin kesepakatan bersama tentang apa saja yang menjadi prioritas pembangunan di Kecamatan Bukit Batu, kepada para kepala desa agar amanah dalam merealisasikan anggaran untuk pembangunan daerah bukan untuk keperluan pribadi,” Ucapnya.

Lebih lanjut Febriza Luwu menegaskan hendaknya pemerintah desa saling berkomunikasi bersama stakeholder terkait, supaya aspirasi yang sudah dianggarkan tidak tumpang tindih, jangan sampai apa yang dianggarkan di 2020 kembali dimasukkan untuk tahun 2021, "Kemudian saya harapkan untuk penerima bantuan sosial di desa supaya di salurkan ke yang berhak menerima selanjutnya di data ulang dan betul-betul turun ke lapangan," Tegasnya lagi.

Selanjutnya anggota DPRD Sugianto mengharapkan "Untuk kepala desa yang hadir saya himbau untuk tetap semangat, usulan yang tidak terakomodir tahun ini pushkan terus menerus, mudah-mudahan akan terakomodir, saya bersama anggota lainnya akan terus mengawal usulan-usulan yang diajukan, selanjutnya untuk Makam Datuk Laksamana kalau itu bisa dijadikan potensi objek wisata kenapa tidak," Ucap sugianto.

Hadir pada acara Musrenbang di Kecamatan Bukit Batu ini Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Danramil 07/bukit Batu, Polsek Bukit Batu, Perwakilan SKPD, Camat Bukit Batu, Camat Siak Kecil, Pejabat lingkup kecamatan Bukit Batu serta Lurah dan Kepala Desa Se–Kecamatan Bukit Batu. (rul/hms).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.