• Home
  • Parlemen
  • Padli M Sofyan : Tunjukkan Mahasiswa dan Pelajar Gaung Punya Kemampuan
Minggu, 06 Mei 2018 13:48:00

Mubes HPPMKG Inhil,

Padli M Sofyan : Tunjukkan Mahasiswa dan Pelajar Gaung Punya Kemampuan

Loading...

RIAUONE.COM,TEMBILAHAN-Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) Inhil menggelar Musyawarah Besar (Mubes) II dalam rangka kembali memilih Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum periode 2018-2020, Sabtu (5/5/2018).

Acara yang dilaksankan di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Tembilahan ini lmengangkat Tema Merantau, Berhimpun di Negeri Orang, Pulang, Membangun Negeri Sendiri.

Selaku senior di HPPMKG Inhil, Padli M Sofyan tidak lupa memberikan motivasi kepada para anggota dari organisasi kekeluargaan yang menjadi tempat berhimpun seluruh pelajar dan mahasiswa asal Kecamatan Gaung ini."Terus semangat, pecahkan setiap masalah secara bersama-sama. Ciptakan paguyuban dengan baik dan berjalannya pengkaderan," ujar pria yang juga Anggota Komisi II DPRD Inhil tersebut.

Ia juga mengingatkan untuk berkreatifitas sesui dengan keahlian masing-masing serta belajar dalam menambah ilmu yang akan diaplikasikan ke masyarakat.

"Beraktifitas saja sesuai dengan potensi. Tunjukkan bahwa mahasiswa dan pelajar dari Gaung mempunyai kemampuan dan kelebihan yang cerdas. Gaung akan terdepan dari pada kecamatan lainnya," tukas Padli.

Sementara itu, Syahrul Anwar yang merupakan Ketua HPPMKG sebelumnya 2016-2018 mengatakan musyawarah tersebut merupakan musyawarah kedua yang sangat penting, karena merupakan momentum untuk mengevaluasi kegiatan organisasi periode yang sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang baru, yang akan menjalankan roda kepemimpinan selanjutnya.

"Sumber daya manusia para pengurus HPPMKG sungguh merupakan potensi yang besar, jika diberdayakan tentu akan memberi sumbangsih yang besar bagi pembangunan Gaung dan Inhil khususnya. Maka dari itu perlunya diselenggarakan Muscab ini untuk pembentukan pengurus baru," sebut Syahrul.

Syahrul juga berpesan kepada seluruh adik-adik yang mengikuti Mubes, serta para calon ketua yang baru, agar bersaing secara sehat, agar pemilihan Ketua Baru HPPMKG berjalan secara demokrasi.(grc/roc)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.