• Home
  • Parlemen
  • Pengurus Musholla Kamboja Dapat Perhatian Andi Pahlevi
Rabu, 07 April 2021 07:16:00

Pengurus Musholla Kamboja Dapat Perhatian Andi Pahlevi

DURI, PARLEMEN, - Khairul, salah seorang tokoh masyarakat Kamboja, Ahad (4/4) lalu, bersyukur di momen reses Andi Pahlevi mendapatkan support yang juga diberikan kesempatan untuk membuat oretannya. 

Keinginan Khairul tidak muluk tapi ingin memajukan MDA dan mushalla serta support bagi tenaga gurunya. Dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Andi Pahlevi siap membantu dengan jalur pokir untuk kebutuhan umat.

Nila, salah seorang kaum ibu-ibu di Jalan Pertanian Gang Kamboja, menyampaikan resah hatinya terkait ekonomi masyarakat.

Bahkan kaum perempuan juga ingin membantu suaminya di musim Pandemi untuk kerja sambilan di rumah. Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis asal Partai Gerindra di giat reses mengatakan siap bantu dan perjuangan kebutuhan di masyarakat.

Andi Pahlevi, idola baru ini mendapatkan aplausan saat keinginan pria yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis, saat reses menjadi perhatian serius masyarakat.

"Kita sangat senang dan kuat semangat lagi, mendapatkan perhatian dewan bapak Andi Pahlevi untuk membantu warga dalam berbagai keluhan dan sesi kehidupan. Terkait untuk mushalla dan MDA, kita akan di bantu lewat pokir pak dewan,"ujarnya sambil diskusi ringan dengan tokoh dan pemuka warga.

Dikesempatan ini, anak yatim mendapatkan perhatian dan anggota DPRD Provinsi Riau dan luar biasanya semangat membantu masyarakat gang Kamboja sangat menyentuh hati kedua pria beda wilayah parlemen. (Joe)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.