• Home
  • Parlemen
  • Perda LPPL Kuansing disyahkan, Sardiyono Pimpin Sidang Paripurna Pengesahan Perda
Rabu, 19 Desember 2018 23:08:00

Perda LPPL Kuansing disyahkan, Sardiyono Pimpin Sidang Paripurna Pengesahan Perda

Loading...

KUANSING,- Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono,AMd Pimpin Sidang Paripurna pengesahan ranperda LPPL Kuansing FM (radio pemerintah daerah) Senin (17/12/2018) di ruang sidang gedung DPRD Kuansing. Sejak satu tahun lebih radio Pemda tidak lagi mengudara dikarenakan terkendala ijin siaran, untuk kembali mengudara selain harus mengantongi ijin, pengelolaan  siaran radio pemerintah daerah harus memiliki payung hukum. 


Pada agenda Paripurna Senin (17/12/2018), yakni pandangan akhir DPRD, pagi harinya sekitar pukul 09.00 wib telak dilaksanakan  jawaban Pemerintah Kuantan Singingi , sore pendapat Akhir DPRD sekaligus persetujuan oleh DPRD melalui Paripurna , dilanjutkan jawaban akhirnya rapat paripurna yang dipimpin oleh waka I DPRD kuansing sardiyono, A,Md, di dampingi oleh Ketua DPRD Andi Putra,SH MH, menanyakan kepada semua anggota dewan yang hadir, dengan jawaban setuju di sahkan menjadi Perda LPPL Kuansing FM. Tepat pukul 17.33 wib, sah sudah menjadi perda saat memberikan jawaban ke Pemerintah.

Sementara Bupati Kuansing Drs.H Mursini berharap dengan di sahkan radio pemda yg di beri nama baru LPPL Kuansing FM ini, akan bisa memberikan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat, menerima informasi pembangunan dan beberapa agenda kegiatan masyarakat kita.

Selain itu, Kadis Kominfos Kuansing merasa lega dan bersyukur kepada Tuhan dengan disahkannya perda ini, dan juga tak lupa kami mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Waka I DPRD Kuansing sardiyono Dan ketua DPRD Andi Putra beserta seluruh anggota DPRD Kuansing yang telah sudi menyetujui pengesahan perda ini.

Disamping itu juga, selaku dinas terkait tepatnya dinas Kominfos kuansing akan segera menyiapkan regulasi persiapan untuk menuju izin prinsip ISR seperti membentuk dewan direksi dan dewan pengawasan.

“Akhirnya apa yang menjadi impian masyarakat Kuansing terjawab sudah, kedepan  akan segera dilakukan  persiapan teknis, baik regulasi administrasi, maupun teknis on air atau mengudaranya radio kita.” pungkas nya. (adv/zar)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.