• Home
  • Parlemen
  • Pimpinan DPRD Inhu Suwardi Ritonga Peduli Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Akar
Sabtu, 08 Agustus 2020 19:24:00

Pimpinan DPRD Inhu Suwardi Ritonga Peduli Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Akar

Keterangan Foto: Pimpinan DPRD Inhu, H. Suwardi Ritonga saat menyerahkan uang tunai dan bantuan paket sembako kepada 4 kepala keluarga musibah korban kebakaran di Desa Sungai Akar

RIAUONE, Inhu - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Suwardi Ritonga SE  mengunjungi warga yang mendapat musibah kebakaran rumah di Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu-Riau, Jumat (07/08/2020). 

Dalam kunjungannya, Suwardi Ritonga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako untuk 4 kepala keluarga yang mendapat musibah kebakaran rumah. 

Pada kesempatan itu juga, H. Suwardi Ritonga menyampaikan rasa duka atas musibah yang menimpa ke 4 kepala keluarga yang mendapat musibah kebakaran, serta meminta agar korban kebakaran tegar dan tabah dalam menghadapi musibah yang menimpa rumahnya. 

"Saya berkunjung ke sini karena ikut prihatin, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran rumah," ungkap Suwardi Ritonga politisi partai Gerindra ini. 

Dikatakan Suwardi Ritonga, adapun pemilik rumah musibah kebakaran itu adalah, Bora Tua Pandiangan (35), Karimin (60), Mahmudin (33), Aliusman (40). 

"Saya mendoakan warga yang mendapatkan musibah kebakaran rumah mudah-mudahan diganti dengan yang lebih baik lagi," kata Suwardi Ritonga mendoakan yang akrab disapa ucok ini. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya telah terjadi kebakaran 4 unit rumah yang terbuat dari dinding papan dengan ukuran masing-masing rumah, ukuran 6 × 8 di jalan lintas timur RT 004, RW 002, Dusun Tengah, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, pada Selasa 04 Agustus 2020 sekira pukul 05.00 WIB. 

Tidak ada korban jiwa atas kebakaran 4 unit rumah tersebut, namun tidak satupun harta yang sempat diselamatkan, semua harta benda ludes dilalap api. (Ydh)

Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.