• Home
  • Parlemen
  • Pimpinan DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bupati
Minggu, 28 Februari 2021 16:39:00

Pimpinan DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bupati

PARLEMEN, RIAU, -  Pimpinan DPRD Provinsi Riau menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai, di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat (26/02/2021).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, Hardianto, dan Syafaruddin Poti.

Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Anggota Komisi VII DPR RI, Abdul Wahid, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy, serta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

Berdasarkan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131. 14-1361 Tahun 2021 ketiga kepala daerah ini dilantik secara resmi oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Pelantikan ini dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setelah mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Pusat.

Adapun kepala daerah yang dilantik, yaitu Bupati Bengkalis terpilih, Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Bagus Santoso. Bupati Kepulauan Meranti terpilih, M. Adil dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih, Asmar. Walikota Dumai terpilih, Paisal dan Wakil Walikota Dumai terpilih, Amris. (HMS/ABU).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.