• Home
  • Parlemen
  • Reses anggota DPRD Bengkalis dari PPP Firman temui Konstituen di Desa Teluk Lancar Bantan
Jumat, 06 Desember 2019 09:04:00

Reses anggota DPRD Bengkalis dari PPP Firman temui Konstituen di Desa Teluk Lancar Bantan

BENGKALIS, PARLEMEN, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis dari Partai Persatuan Pembangunan yang juga Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Firman melakukan reses, Rabu (04/12/2019). Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat itu berlangsung di Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Reses yang di gelar di Teluk lancar ini dihadiri sekitar ratusan masyarakat dan berbagai masukan aspirasi masyarakat yang hadir teleh dicatat oleh notulen dan akan di laporkan untuk ditindaklanjuti.

Dalam sambutannya firman mengungkapkan bahwa reses ini di jadikan sebagai momentum silaturahmi dengan warga, memenuhi janji sekaligus mendengar apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat.

"Kita jadikan reses ini sebagai silaturahmi dengan masyarakat desa teluk lancar dan menepati atau memenuhi janji sekaligus mendengar aspirasi masyarakat, " ucap firman.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Lancar Ismail mengucapkan Terima kasih karena bisa hadir ke desa kita desa teluk lancar ia mengemukakan, dengan adanya reses atau penyerapan aspirasi diharapkan  usulan warga baik itu fisik dan non fisik  terakomodir.

"Kami mengucapkan ribuan Terima kasih karena bisa hadir di desa teluk lancar, usulan warga baik fisik maupun non fisik harap bisa terakomodir", Harapnya.

Selain itu, lanjut firman setelah dilaksanakannya reses dan nantinya dilaporkan dalam rapat paripurna supaya ditindaklanjuti oleh Bupati selaku eksekutor dalam pelaksanaan pembangunan yang ada. Tentu jangan sampai usai reses laporan hasil aspirasi masyarakat selesai tidak ada tindak lanjutnya.

"Saya berharap, hasil dari reses ini untuk segera di tindak lanjuti. Jangan sampai reses hasilnya di laporkan dan kembali reses lagi namun tidak ada tindaklanjut, tegasnya.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Firman tersebut turut dihadiri oleh kepala desa teluk lancar Ismail, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kepala Dusun, ketua RT, kaum pemuda, serta warga Desa Teluk Lancar.

Acara ditutup dengan pembacaan Doa dan penyerahan bantuan sembako serta alat alat yang di butuhkan masyarakat, Seperti Beras, Mesin sedot Air Robin, Seng, Baju persatuan Kompang, Sound Sistem. (HMS/rul).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.