• Home
  • Parlemen
  • Rohman : Infrastruktur Jalan Masih Jadi Permintaan Masyarakat Siak
Kamis, 07 November 2019 16:40:00

Rohman : Infrastruktur Jalan Masih Jadi Permintaan Masyarakat Siak


RIAUONE.COM, SIAK-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, Haji Rohman mengatakan, banyak hal yang ia dapatkan dalam pelaksanaan reses ke- I dan temu langsung dengan masyarakat. Rabu, (6/11/2019).

Antara lain kata Rohman, meminta untuk dibangunkannya infrastruktur akses jalan antar kampung agar terealisasikan. Bahkan saat kunjungan ke Kampung Suka Mulya, Kecamatan Dayun, masyarakat meminta agar distribusi lancar dan tidak terlalu membebani masyarakat.

"Kita banyak menyerap aspirasi masyarakat dalam kesempatan reses. Rata-rata dari beberapa kampung yang kita datangi, kebanyakan memang meminta dibangunkan insfrastruktur jalan. Ini harapan mereka," jelas Rohman.

Ada beberapa tempat yang didatangi dalam kesempatan Reses ke-l ini. Antara lain, Kampung Lubuk Tilan, Merangkai, Sialang Sakti dan Kampung Suka Mulia

Pada kesempatan reses ke-l DPRD Siak ini, Rohman, akan mengusulkan seperti permintaan pembangunan isfrastruktur jalan pada pembahasan anggaran berikutnya 

"Aspirasi masyarakat itu, akan diusulkan pada anggran tahun 2020 atau 2021 mendatang," katanya.

Haji Rohman menyampaikan reses ke-l ini semoga apa yang masyarakat inginkan untuk kepentingan bersama tewujud.

"Semoga reses ini, apa yang masyarakat inginkan secara bertahap terwujud, akan berusaha semaksimal mungkin dengan pihak Pemerintah Kabupaten Siak," tutup Rohman. (*).
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.