• Home
  • Parlemen
  • Sardiyono,AMd Hadiri Syukuran Jalur Panglimo Olang Putie
Senin, 03 September 2018 13:21:00

Sardiyono,AMd Hadiri Syukuran Jalur Panglimo Olang Putie

Loading...
 
KUANSING,- Wakil ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md hadiri  perpisahan Mahasiswa KKN UNRI , UIN suska Riau sekaligus Syukuran Jalur Panglimo olang putie Desa Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan, Minggu (2/9/2018).
 
Sardiyono, A.Md di dampingi oleh kepala Kemenag Kuansing Drs.Jisman, MA. Tokoh masyarakat sungai alah Masrul Hakim,  wakil ketua bidang humas PPP Kuansing Kasmalindawati, SE, wakil sekretaris Bustanur, M.Us.
 
Dalam acara tersebut kepala desa sungai alah M. Rizal menyampaikan 
 
Ucapan terima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah mengabdi selama 2 bulan berbaur dengan masyakat sungai alah sekaligus berharap kepada Mahasiswa KKN agar melanjutkan studinya sampai ke jenjang yang lebih tinggi. 
 
Jalur Panglimo Olang Putie merupakan jalur yang disponsori oleh Raja ponsel di bawah pimpinan Sardiyono, A.Md yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Kuansing, setiap tahun jalur ini rutin di sponsori oleh wakil ketua DPRD Kuansing ini.
 
Jalur panglimo olang putie telah mengukir prestasi tahun 2018 yaitu, 2 kali rayon mendapatkan juara pertama  yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
 
Sementara itu Sardiyono, A.Md dalam sambutannya menyampaikan melalui tradisi budaya Pacu Jalur Desa Sungai alah cukup terkenal,  jalur Panglimo Olang Putie telah menjadi kebanggaan Kecamatan Hulu Kuantan khususnya Desa Sungai Alah, meskipun tahun 2018 ini masih belum berhasil merebut juara," ucap Sardiyono.
 
"Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak pacuan jalur Panglimo Olang Putie serta panitia Jalur yang telah berjuang maksimal untuk merebut gelar juara di setiap gelanggang Pacu Jalur," ungkap Sardiyono. (Ijk)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.