• Home
  • Parlemen
  • Sardiyono,AMd Wakil Ketua I DPRD Kuansing Terima Laporan Pemeriksaan Efektifitas Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa dari BPK RI
Rabu, 19 Desember 2018 23:17:00

Sardiyono,AMd Wakil Ketua I DPRD Kuansing Terima Laporan Pemeriksaan Efektifitas Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa dari BPK RI

Foto wakil ketua I DPRD Kuansing Sardiyono saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan, penggunaan dan Pengawasan rasa desa dari BPK RI di Pekan baru.

KUANSING,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing yang wakili  oleh Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono,A.Md terima  laporan hasil pemeriksaan atas efektifitas pembinaan dan pengawasan pengelolaan dana desa tahun anggaran 2015 sampai dengan semester I tahun 2018 Rabu (19/12/2018) di gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru.


Turut hadir mendampingi Sardiyono dari pihak Pemerintah Daerah Wakil Bupati Kuansing H Halim, Sekda Kuansing DR.Dianto Mampanini,SE MT, Inspektur Ridarman,SH. Demikian disampaikan Kasubag Humas dan protokoler Setwan Maskal,A.Md kepada awak media melalui pesan Whatshapp nya.

Sesuai hasil kesepakatan bersama antara perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan DPRD Kuansing tanggal (5/10/2010) tentang tata cara penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI kepada DPRD se provinsi Riau yang dilaksanakan di kantor BPK perwakilan Provinsi Riau.

Penyerahan  hasil Pemeriksaan ini lansung oleh kepala BPK perwakilan Provinsi Riau yaitu bapak Tipoeng Anjarwasita kepada bapak Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono,AMd di gedung BPK RI perwakilan Provinsi Riau.

Selanjutnya wakil ketua I Sardiyono menambahkan melalui sambungan whatshappnya berharap hasil dari pemeriksaan efektifitas pengelolaan, penggunaan dan pengawasan dana desa ini nanti akan menjadi pedoman bagi kita terkait segala penilaian oleh BPK RI untuk pengelolaan dana desa di Kabupaten Kuantan Singingi. Sehingga efektifitas pengelolaan dana desa di Kabupaten Kuansing semakin meningkat. Demikian dikatakan Sardiyono. (adv/zar)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.